Purwarupa mobil yang bisa berkomunikasi dan tanpa pedal dari Toyota.

Sarat Inovasi di GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah digelar sejak Kamis (2/8). Pameran otomotif bergengsi yang digelar di International Convention Exhibition (ICE), BSD, ini menawarkan banyak hal seru hingga Minggu (12/8) nanti. Alternatif tempat liburan akhir pekan bersama keluarga.

Meski Anda belum memiliki rencana untuk membeli kendaraan, tak ada salahnya melihat-lihat ke GIIAS 2018. Di sana aneka inovasi di bidang otomotif sangat menarik untuk dicermati. Beberapa masih merupakan prototype atau purwarupa. Namun bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan.

Seru dan Unik

Segala hal mengenai otomotif tersaji di sini. Mulai dari mobil, truk, bus, sepeda motor, hingga sepeda listrik. Begitu pula aneka aksesori hingga asuransi.

Di sini Anda dan keluarga juga bisa menyaksikan aneka otomotif yang dimodifikasi. Juga kendaraan-kendaraan masa depan. Seperti kendaraan yang bisa berkomunikasi, hingga mobil listrik yang mungil. Pasti akan menjadi pengalaman seru bagi Anda sekeluarga. Berikut beberapa yang mencuri perhatian pengunjung:

Mobil listrik buatan Wuling.

 

Sepeda listrik modifikasi dari Selis.

 

Motor sebagai tempat jualan.

 

Mobil yang dimodifikasi menjadi sebuah hunian.

Tiket masuk dan transportasi

Bagi Anda, warga Bintaro, untuk mencapai kawasan GIIAS 2018, tersedia shuttle bus gratis dari Bintaro Xchange. Bus tersedia sejak pukul 10 pagi, setiap satu jam, hingga pukul 8 malam. Begitu pula dari ICE, BSD, Anda bisa menaiki bus shuttle kembali ke Bintaro Xchange hingga pukul 21.

Untuk Anda yang memilih menggunakan commuter line, penyelenggara juga menyediakan shuttle bus gratis dari dan ke Stasiun Rawabuntu. Jadi Anda tak perlu repot untuk mencari parkir atau mengendarai mobil.

Suasana GIIAS 2018.

Harga tiket masuk GIIAS 2018 memang tak bisa dibilang murah. Saat akhir pekan, Anda harus mengeluarkan uang Rp 100 ribu per orang untuk tiket masuk. Namun harga tersebut lebih murah 50%, yaitu Rp 50 ribu pada hari kerja.

Tak perlu khawatir bila Anda mengajak si kecil. Anak-anak usia di bawah 7 tahun, atau bertinggi badan kurang dari 120 cm tidak akan dikenakan tiket masuk. Pun orang tua berusia 65 tahun ke atas. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti Budi

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments