11

Patungan DP Beli Properti

Salah satu kekhawatiran generasi milenial dalam membeli properti adalah besarnya jumlah down payment (DP) yang cukup tinggi. Dengan kondisi keuangan sebagian besar generasi milenial yang masih baru tumbuh, dana DP sebesar 15 persen tentu terasa berat. Namun terobosan baru dari Triniti Land bisa menjadi angin segar.

Program #PatunganDP, itulah terobosan dari Triniti Land, pengembang kawasan Superblok Collins Boulevard, Serpong. Lewat program ini pembeli tidak perlu membayar keseluruhan 15% DP, karena pengembang akan membayar separuhnya, yaitu 7,5%. Sedangkan sisanya dibayar oleh pembeli. Kemudian pembeli dapat mencicil DP 7,5% selama 6 bulan.

Hal tersebut terungkap pada acara groundbreaking Collins Boulevard pada Minggu (5/8) lalu. “Program ini merupakan solusi bagi calon pembeli properti pertama,” ujar Bong Chandra, Founder of Triniti Land. Sayangnya program tersebut hanya berlaku mulai Juli hingga Oktober 2018.

Nuansa Melbourne

Kawasan superblok Collins Boulevard akan menghadirkan nuansa kota Melbourne. Hal tersebut terinspirasi oleh keindahan dan kenyamanan ibukota negara bagian Victoria. Apalagi kota tersebut telah empat kali menyabet penghargaan sebagai kota paling nyaman untuk ditinggali dari The Economist.

Nantinya, seperti dengan penduduk kota Melbourne, penghuni kawasan superblok Collins Boulevard akan menikmati trotoar hijau selebar 8 meter. Cita rasa seni pun akan termanjakan oleh karya-karya seni khas Indonesia dan internasional. Karena kawasan ini akan memadukan hunian dengan art gallery.

Collins Boulevard terdiri dari tiga Residential Tower, 1 office tower, 4 stars hotel, dan lifestyle plaza. Penghuni pun mudah bepergian karena letak kawasan yang tak jauh dari transportasi umum. Seperti halte bus Trans Jakarta yang terletak persis di depan Collins Boulevard. Jarak ke gerbang tol menuju Jakarta pun hanya sekitar 800 meter. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Oky Rahmadi

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments