06

Nonton Bareng Piala Dunia, Bisa Pulang Bawa Hadiah

Apa rencana Anda untuk menghabiskan Jumat malam dan malam Minggu? Bagaimana kalau nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 sambil makan dan minum, dan siapa tahu bisa pulang membawa hadiah berupa uang tunai. Tempatnya tak jauh dari Bintaro, tepatnya di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Bertempat di area kolam renang yang berada di outdoor Swiss Cafe, Anda bisa menonton pertandingan yang sedang memasuki babak seru, yaitu perempat final. Lebih dari satu layar besar akan menemani Anda. Membuat Anda bisa melihat dengan jelas sepak terjang tim unggulan Anda. Plus tempat yang luas, rindang, sejuk, dan angin sepoi-sepoi.

Berbagai Promo

Hotel bintang 4 tersebut juga memberikan berbagai promo untuk menemani Anda menonton. Misalnya, dengan membayar first drink charge Rp 95.000++ Anda sudah bisa mendapatkan pilihan minum ber-alkohol, soft drink atau fresh juice.

Bila Anda mengajak teman atau keluarga lebih dari dua orang, ada paket promo yang bisa dinikmati bersama-sama, yaitu Beer Package (5 botol beer Bintang dan 1 fruit platter) senilai Rp 300.000 net, Cubra Libra Package (1 pitcher Cubra Libra, 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter) seharga Rp 350.000 net. Juga White Wine dan Red Wine package mulai dari Rp 1.150.000 net, sudah termasuk dengan 1 fristo misto, 1 french fries dan 1 fruit platter.

Banyak Hadiah

Agar suasana lebih meriah, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menggandeng JAK FM untuk nonton bareng, pada tanggal 7, 11, 12, 14, dan 15 Juli. Anda bisa mendapat kesempatan nonton Piala Dunia bersama dengan grup Whatsapp Anda. Plus mendapat gratis minuman pertama dan camilan.

Yang lebih seru, para tamu juga bisa membawa pulang aneka hadiah menarik, seperti uang tunai senilai Rp 1 juta, voucher menginap gratis di Swiss-Belhotel Pondok Indah dan hadiah hiburan lain.

Caranya, Anda cukup melakukan pembayaran atas first drink charge atau ‘jajan’ minimum order Rp 100.000 di Swiss Cafe, dan Anda akan mendapat kupon undian. Nah, kupon undian itulah yang nanti pada tanggal 15 Juli akan diundi secara acak dan diumumkan langsung pemenangnya. Selamat menonton! (YBI)

 

Foto: dok. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments