08-1

Cantik dan Lezatnya Kuliner Tradisional

Beberapa makanan daerah ternyata bisa tampil menawan dan memanjakan mata, tanpa mengurangi kelezatannya. Seperti menu-menu ini yang bisa Anda nikmati selama bulan September di Starling Eatery, Aviary Hotel, Bintaro.

Rendang dengan warna coklat tua kadang tersaji di sebuah piring dengan begitu saja. Rasanya yang juara, kadang tak dibarengi dengan penampilannya. Padahal, indra penglihatan bisa membangkitkan nafsu makan.

Starling Eatery, Aviary Bintaro, membuat makanan berbahan daging sapi yang pedas dan sarat bumbu rempah dari Padang, Sumatera Barat ini disajikan dengan penampilan berbeda. Menu yang diberi nama Exotic Rendang (foto atas) ini bisa Anda sajikan untuk tamu atau klien penting Anda. Pendampingnya pun tak hanya nasi putih, namun juga bisa kentang goreng atau mashed potato. Rendang cantik ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 80 ribu nett.

Selain itu ada beberapa menu lain yang sayang bila Anda lewatkan. Buat September Anda jadi lebih ceria!

Pan Seared Red Snapper with Sambal Matah

Sambal matah khas Bali sudah terkenal dengan kelezatannya. Irisan bawang, serai, jeruk nipis, serta cabai, merupakan harmoni yang sulit tertandingi. Apalagi bila disantap bersama ikan kakap merah yang berdaging gurih.

Starling Eatery memadukannya dengan mashed potato. Sangat cocok bagi Anda yang ingin makan sehat. Nikmati dengan harga Rp 80 ribu nett.

Good Old Nachos

Camilan khas Meksiko ini memang paling nikmat disantap bersama teman-teman atau keluarga. Kripik jagung dicampur dengan daging cincang, tomat merah, nanas, plus disiram lelehan keju, benar-benar mampu memanjakan lidah Anda. Satu porsi camilan seharga Rp 80 ribu nett ini bisa dinikmati oleh 2-3 orang.

Caramelized Snow

Bukan hanya makanan, minuman pun bisa lezat. Seperti menu baru Caramelized snow, yaitu campuran ice blended dari es, susu putih, dan sirup caramel dengan tambahan wipe cream, biskuit tango rasa coklat, marshmallow, serta sirup caramel di atasnya. Segelas minuman yang lengkap ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 40 ribu ++ per gelas.

Ginger Honey Coffee

Kopi hangat seduhan pertama akan semakin nikmat berkat paduan madu serta jahe. Secangkir minuman ini bisa menghilangkan penat Anda setelah seharian beraktivitas. Anda cukup merogoh kantong Rp 38 ribu++ untuk menyeruputnya. (YBI)

 

Foto-foto: dok. Aviary Bintaro

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments