31

Link Streaming Film Berbayar yang Layak Dicoba Plus Perbandingan Harganya

Jangan takut tidak update soal film karena tak ke mana-mana. Anda bisa menghadirkan bioskop sendiri di rumah. Tinggal bayar dan nikmati ribuan film yang sudah menanti.

Apalagi ada camilan ringan, seperti popcorn, dan nonton bareng-bareng bersama keluarga. Terlindungi dari virus, dan lebih murah dibanding nonton bioskop sekeluarga.

Baca juga: Bahaya Mengintai Saat Anak Menonton Tak Sesuai Usia

Asyiknya lagi, beberapa jaringan streaming bisa diatur untuk memproteksi. Contohnya kids mode yang diperuntukkan bagi kalangan belia. Kualitas gambar dan suaranya pun terjamin. Kapan saja ingin menonton tinggal klik saja.

Netflix

Netflik merupakan pelopor jaringan streaming film berbayar di Indonesia. Dikenal menyimpan film-film berkualitas. Harga langganan termurah saat ini Rp 49 ribu untuk menonton di ponsel, Rp 109 ribu untuk satu device, hingga paling mahal Rp 169 ribu untuk diputar di 4 device.

Iflix

Dari Iflix, Anda bisa menonton sepuasnya dan gratis. Asal berlangganan layanan mitra mereka, yakni IndiHome, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata. Jika tidak, biaya langganan per harinya Rp 1.900.

GoPlay

GoPlay adalah produk dari Gojek. Mayoritas film yang disajikan berbau lokal. Pembayaran dilakukan lewat gopay, sebesar Rp 89 ribu per bulan atau Rp 60 ribu untuk 2 minggu.

Baca juga: Referensi Film Keluarga Yang Asyik Ditonton Bersama

Mola TV

Mola TV, pendatang baru yang menawarkan banyak kelebihan. Tak hanya film, ia juga menjual siaran olahraga. Masing-masing tayangan dijual dengan harga beragam. Ada yang dibanderol Rp17 ribu yang berlaku 24 jam, ada pula yang dihargai Rp250 ribu untuk satu musim.

Viu

Untuk penggemar film Asia, maka Viu jawabannya. Dari Korea, Jepang, China, Taiwan, Thailand, dan India. Sebagian dapat ditonton dengan percuma, namun di tengah-tengah adegan akan muncul iklan. Sementara jika ingin tanpa gangguan dan bisa mengakses drama terkini, tarifnya sebesar Rp30 ribu per bulan hingga Rp200 ribu per tahun.

Vidio

Nah, bagi yang ketinggalan sinetron di saluran SCTV dan Indosiar, Anda masih bisa menikmatinya di Vidio. Serta drama percintaan remaja, liga olahraga, dan film-film komedi. Vidio juga menyediakan paket premier gold Rp19 ribu untuk sebulan, dan premier platinum Rp29 ribu untuk durasi yang sama.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video disebut-sebut sebagai pesaing berat Netflix. Pelanggan akan mendapat keanggotan premium dengan layanan game Twicth. Aplikasi game eksklusif dengan deretan permainan menarik. Untuk menikmatinya, harga langganan ada di angka Rp85 ribu per bulan.

Disney

Satu lagi yang sudah terkenal namanya, Disney. Produsen film ini akhirnya meluncurkan platform streaming film berbayar. Bakal menampilkan film-film hasil produksinya sendiri. Paket langganan senilai Rp15 ribu untuk 30 hari, dan satunya Rp30 ribu berlaku 90 hari.

Baca juga: Lokasi Syuting Film Yang Jadi Tempat Wisata

Lainnya

Masih banyak pilihan lain dengan penawaran yang tak kalah seru. HBO Go dengan konten orisinal andalannya. Biaya langganan dipasang Rp60 ribu selama sebulan. Lalu ada Apple TV+, yang punya film produksi sendiri dan buatan Hollywood, harganya Rp69 ribu per bulan untuk enam akun. Kemudian Catchplay yang fokus di film Taiwan dengan harga Rp45 ribu. Dan, ada Genflix buatan anak negeri yang memasang harga Rp49 ribu. (LAF)

 

Foto ilustrasi: Pexel

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments