14

Dua Film Seru Teman Akhir Pekan

Pekan ini, beberapa film baru hadir di bioskop-bioskop. Ada dua film yang bisa jadi alternatif tontonan Anda. Pertama, bergenre action dari Hollywood, satu lagi bergenre drama romantis dari negeri kita sendiri. Keduanya memiliki keseruan masing-masing.

Sebagai panduan, redaksi EBIN (Etalase Bintaro) me-review kedua film tersebut. Tinggal Anda pilih yang mana yang sesuai dengan selera Anda. Mumpung libur, nikmati menonton film bersama orang tersayang.

Bloodshot

Foto: wikipedia

Sutradara: David S.F Wilson

Pemain: Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce

Sony Pictures merilis Bloodshot, superhero dari Valiant Comics yang diperankan oleh Vin Diesel sebelum ia melanjutkan peran ikonik-nya Dominic Toretto di Fast and Furious 9. Cerita berpusat pada Ray Garrison (Vin Diesel), tentara elit yang kehilangan nyawanya saat bertempur.

Baca juga: Bahaya Mengintai Saat Anak Menonton Tak Sesuai Usia

Ia berhasil dihidupkan kembali oleh Dr.Emil Harting (Guy Pearce) menggunakan teknologi terkini, sehingga Ray memiliki kemampuan super . Ray memanfaatkan kemampuan supernya untuk membalas dendam kematian sang istri yang dibunuh oleh kawanan penjahat. Namun ternyata situasi tak semudah yang ia kira.

Foto: tirto.id

Sebagai sebuah film superhero, Bloodshot bisa terbilang seru dengan efek spesial teknologi tingkat tinggi yang cukup memukau. Performa Diesel untuk seorang yang mencintai dan mengamuk karena kematian sang istri sudah cukup pas dan memang masih berada di zonanya. Namun entah mengapa keberadaan Neal H.Moritz di bangku produser seperti memberikan nuansa Fast and Furious pada scene action-nya. Sehingga menjadikan Bloodshot film superhero yang back from the dead ala Robocop dengan dibalut keseruan ala Furious Saga. Nice shot!

 Mariposa

Foto: solotrust.com

Sutradara: Fajar Bustomi

Pemain: Adhisty Zara, Angga Yunanda

Setelah memukau di film Dua Garis Biru, pasangan Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali menampilkan performa yang mengelus hati lewat Mariposa. Film remaja yang diangkat dari novel Wattpad karya Luluk HF ini mengisahkan Natasha Kay Loovy atau akrab disapa Acha (Zara) siswi jenius yang jatuh cinta dan berjuang habis-habisan mendapatkan hati Iqbal Guanna (Angga) siswa sekelasnya yang terkenal ganteng, pintar namun berhati dingin.

Dengan cerita yang bisa dibilang “tipikal” FTV ini, Mariposa ternyata dapat disuguhkan sangat memikat berkat chemistry yang baik antara penulis, sutradara, pemain dan seluruh kru yang terlibat di dalamnya.

Foto: biem.co

Selama satu jam 58 menit penonton berhasil dibawa ke dunia remaja dengan segala kegemasannya dalam menyikapi cinta untuk pertama kali di hidup mereka. Zara dan Angga berhasil menjadi sepasang “sweetheart” yang kehadirannya di layar lebar tak bisa dipandang sebelah mata, setelah Iqbaal dan Vanesha.

Baca juga: Lokasi Syuting Film yang Jadi Tempat Wisata

Kehadiran elemen pendukung seperti Amanda (Dania Salsabilla) sahabat Acha, Juna (Syakir Daulay) cowo yang menyayangi Acha  dan Kirana sang Ibu Acha yang diperankan Ersa Mayori cukup menarik perhatian dan melengkapi film yang penuh warna ini. Selamat jatuh cinta. (RAW)

 

Foto ilustrasi: Freepik

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments