08

Tempat Foto Seru di Sekitar Bintaro

Foto-foto yang keren dan unik bisa mendatangkan kepuasan pribadi. Apalagi kalau menuai banyak “like” di media sosial. Akhir pekan ini, kunjungi beberapa tempat di sekitar Bintaro yang menarik untuk berfoto.

Tempat-tempat foto ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Selain berfoto, Anda juga bisa melakukan kegiatan lain yang fun. Libur akhir pekan Anda akan menghasilkan momen kebersamaan yang indah. Dan Anda bisa menyimpannya di hati, maupun dalam bentuk foto digital.

Digital Art Exhibition Bank Mega

Letaknya ada di lobby Transpark Mall Bintaro, sektor 7 Bintaro. Di sana Anda akan melihat Art Exhibition dengan gambar-gambar obyek wisata di berbagai negara, seperti Menara Pisa, kincir angin, dan lain-lain. Anda bisa bebas berfoto-foto di sana, dengan latar belakang art exhibition tersebut. Seolah-olah Anda sedang liburan di berbagai negara.

Ada pula sebuah pintu dengan tulisan “Keliling Dunia Bareng Mega.” Jangan ragu untuk masuk ke dalamnya, karena di sana Anda akan menemukan obyek foto dan video yang seru, berupa dinding layar besar dengan pemandangan ladang bunga tulip di Belanda dan pepohonan sakura di Jepang yang cantik.

Asyiknya, bunga tulip dan sakura tersebut bergerak-gerak. Dan ketika Anda menyentuh layarnya, bunga-bunga tersebut akan bergerak mengikuti sentuhan atau gerakan tangan Anda. Melayang ke kiri, ke kanan, atau bertaburan. Seru banget!

Foto: dok. Bank Mega

Digital Art Exhibition ini diadakan bersamaan dengan diluncurkannya program undian Keliling Dunia Bareng Mega yang diadakan oleh Bank Mega. Digital Art Exhibition ini akan berpindah-pindah di berbagai mal. Untuk di Transpark Mall Bintaro, Digital Art Exhibition berlangsung sejak Kamis, 6 Februari 2020 hingga Minggu, 9 Februari 2020. Nah, jangan sampai terlewat Keluarga EBIN.

Nest Pool Sky Bar

Jika Anda ingin berfoto-foto sambil hangout bersama teman-teman, tempat hangout yang berada di roof top Aviary Hotel Bintaro ini bisa jadi pilihan Anda. Dari tempat ini Anda bisa memandang riuh rendah suasana Bintaro.

Waktu paling asyik untuk foto-foto adalah saat malam, di mana kerlap-kerlip lampu dari jalanan dan gedung-gedung tinggi menampilkan wujud terindahnya. Anda juga bisa berfoto di tepi kolam renang atau di dekat meja bar.

Selain berfoto, Anda bisa mencicipi aneka mocktail dan penganan ringan. Jenis makanan di sini memang tidak terlalu berat, karena memang diracik khusus untuk bersantai. Beberapa makanan dan minuman yang bisa Anda cicipi adalah nachos, onion ring, burger, dan lain-lain. Nikmati pula aneka mocktail yang yummy.

Nest Pool Sky Bar ini buka setiap hari mulai pukul 3 sore hingga 11 malam. Jadi Anda masih sempat bersantai, berfoto, sambil ngobrol setelah pulang kerja. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments