01-2

Dimsum khas Hongkong yang Halal dan Lezat

Dimsum, makanan mungil yang umumnya dikukus dengan wadah bambu banyak peminatnya. Di Bintaro saja, kedai yang menyajikan makanan ini sangat mudah ditemui. Mulai dari warung tenda hingga resto di mal. Kini, warga Bintaro memiliki alternatif lain untuk mencicipi dimsum. Resto ini sayang dilewatkan, karena menyajikan dimsum ala Hongkong.

Untuk menikmati dimsum dengan rasa original khas Hongkong, Anda tinggal melangkah ke lantai dua Transpark Mall Bintaro dan menuju ke resto Grand Tasty Kitchen. Dari luar, resto ini cukup menonjol karena menerapkan konsep terbuka. Sehingga dari jembatan merah, Anda bisa langsung melihat suasana dalam resto.

Ada berbagai jenis dimsum yang bisa Anda cicipi. Salah satu yang menjadi andalan resto ini adalah bakpao wijen hitam. Rotinya empuk dan lembut dengan isi wijen yang gurih manis.

Aneka Chong Fen.

Jenis dimsum lain yang jadi favorit pengunjung adalah aneka chong fen, ada chong fen crispy, chong fen udang, dan chong fen cakwe crispy. Rasanya krenyes-krenyes namun lembut.

Ayam lada garam.

Selain dimsum, Anda juga bisa menikmati menu lain yang tak kalah lezat. Salah satunya adalah ayam goreng lada garam. Dari namanya memang terdengar sederhana. Namun Anda pasti langsung jatuh cinta pada gigitan pertama, karena ayam ini selain gurih juga kaya bumbu. Irisan rawit yang diramu bersama aneka bumbu, membuat cita rasa ayam ini sulit untuk dilupakan.

Mie kuah chasiew ayam.

Menu lain yang bisa Anda santap bersama keluarga adalah sapo tahu, gurame asam manis, dan tentu saja aneka sayur, seperti brokoli sapi atau kailan tumis udang. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Rio Aribowo, dok. Grand Tasty Kitchen.

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments