28

Acara-acara Tahun Baru Seru di Dekat Bintaro

Dalam hitungan hari kita akan meninggalkan tahun 2019, dan menyambut tahun 2020. Seperti biasa akan banyak acara seru digelar di berbagai tempat untuk menyambut tahun baru.

Jika Anda tak mau jauh-jauh dari Bintaro untuk menyambut tahun baru, beberapa hotel di Bintaro dan sekitar Bintaro ini bisa dijadikan alternatif untuk merayakan pelepasan tahun 2019. Hotel-hotel biasanya berlomba menggelar acara tahun baru dengan tema tertentu yang seru.

Bila Anda tak mau pulang dini hari, Anda juga bisa menginap. Hotel-hotel umumnya menyediakan juga paket acara tahun baru beserta kamar untuk menginap. Berikut sarapan dan makan malam. Inilah beberapa acara seru hotel-hotel yang tak jauh dari Bintaro dalam menyambut tahun 2020.

Swiss-Belhotel Pondok Indah

Hotel di Jakarta Selatan ini mengambil tema “The Lost World” untuk perayaan pesta pergantian tahun. Dress code untuk acara ini adalah yang bernuansa pra-sejarah atau jungle safari. Wah seru ya.

Diawali dengan makan malam mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Swiss Café Pondok Indah maupun Papilon 1. Kemudian acara akan dimeriahkan dengan live music, dance performance, kesempatan mendapatkan hadiah saat registrasi, serta pertunjukan kembang api.

Hotel ini memberikanp paket promo yang cukup menarik, di antaranya paket kamar untuk 1 malam

mulai dari Rp 1.400.000 net maupun paket kamar 2 malam mulai dari Rp 2.200.000 net. Sudah termasuk makan pagi dan malam untuk dua orang.

Bila Anda tak ingin menginap ada pula paket makan malam dengan makan sepuasnya seharga Rp 375.000 net per orang, dan paket minuman yang tersedia mulai pukul 21.00 WIB dengan harga Rp

250.000 net per orang.

Tamu juga mendapat keuntungan lain selama menginap maupun saat acara berlangsung, seperti diskon 10% makan ala carte di Swiss Café Restaurant kecuali minuman beralkohol, diskon 15% untuk laundry and dry cleaning, terompet dan gelang acara.

Informasi lebih lanjut: hubungi 021 750 1088 atau 0811 1142 161 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website di www.swiss-belhotel.com.

Arosa Hotel Jakarta Selatan

Hotel yang berada di Jalan Veteran dan sangat dekat dengan Bintaro ini menggelar New Year’s Eve Party dengan tema “Retro Party with Devano Danendra.” Selain itu masih banyak lagi hiburan yang digelar untuk pesta sepanjang malam akhir tahun, seperti penampilan Kolibree Band, Gala Dinner, pertunjukkan oleh DJ Nicho Bryant, Decynta fet Mety Silverboys, Trimix Dancer, berbagai doorprize, dan gratis terompet.

Baca juga: Dandan Kilat Memesona untuk Tahun Baru

Untuk menikmati pesta sepanjang malam tersebut Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 500 ribu/pax. Bila Anda ingin sekalian menginap di sana, Anda bisa mengambil paket kamar senilai Rp 1.500.000 net, termasuk dinner dan sarapan untuk 2 orang, serta kamar tipe superior.

Untuk reservasi atau info lebih lengkap Anda bisa menghubungi Arosa Hotel 021 2273 8888 dan Rere 0852 611 333 19

Aviary Bintaro

Alam selalu menjadi perhatian hotel yang terletak di Boulevard Bintaro ini. Karena itu, untuk tema pesta tahun baru, Aviary memilih “Tropical Vibes.” Mengajak pengunjung merasakan pengalaman bernuansa tropis yang hangat.

Pada malam pergantian tahun akan digelar pertunjukan live music dari Classy Classy dan penampilan DJ Lady Fox. Serta ada pembagian door prize yang seru.

Untuk anak-anak juga telah dipersiapkan acara yang tak kalah menarik di Kid’s Playground. Ada aktivitas face painting dan tattoo glyyrt dengan sajian makanan ringan seperti cotton candy dan popcorn.

Untuk menikmati pengalaman tersebut tersedia paket menginap istimewa, dimulai dengan harga Rp 1.748.000 net, sudah termasuk gala dinner untuk dua orang. Juga ada paket makan malam barbeque sepuasnya dengan harga Rp 423.500 net per orang.

Acara lebih meriah dengan berbagai permainan, pertunjukan kembang api, dan hitung mundur tengah malam di area luar Phoenix Ballroom. Tema Tropical Vibes juga dibuat untuk menghimbau semua orang agar mulai merawat laut.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi Aviary Bintaro, telpon: 021 8082 8384 atau email: widya@aviaryhotel.com

Baca juga: Biaya Pesta Kembang Api yang Bikin Geleng Kepala

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

“Wild West Party” dipilih hotel ini sebagai special event new year’s 2020. Dengan tema cowboy, akan menghadirkan suasana American country di area indoor foyer Hall 3A ICE BSD City.

Para tamu atau peserta akan mengenakan dress code unik selaras dengan tema acara. Bagi peserta laki-laki dapat mengenakan atasan kemeja kotak- kotak (flanel), atau bisa menggunakan vest, dengan tambahan aksesoris ikat pinggang ala barat dan scarf. Bagi perempuan dapat tampil cantik dan meriah dengan mengenakan kemeja kotak-kotak (flanel), atau atasan boho style, dan menggunakan celana model vintage. Kostum para tamu akan semakin lengkap dengan sepatu boots dan topi fedora ala cowboy dan cowgirl.

Tidak hanya para tamu, karyawan hotel dan para panitia juga akan berpenampilan ala American Cowboy, sehingga semakin memeriahkan dan membangkitkan suasana country pada 31 Desember 2019 nanti.

Untuk informasi lengkap atau reservasi dapat email ke icebsd@reservation.santika.com atau hubungi (62-21) 8063 4899. (YBI)

 

Foto ilustrasi: Pexels, dok. Swiss-Belhotel, Aviary Hotel

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments