21

Transpark Bintaro, Serasa Berada di Jepang

Warga Bintaro dan sekitarnya kini memiliki satu lagi tempat beraktivitas yang seru untuk seluruh keluarga, yaitu Transpark Bintaro. Mal yang berada di sektor 7 Bintaro ini resmi dibuka pada Jumat (20/12). Dihadiri oleh Chairul Tanjung sebagai CEO CT Corp, Hatta Rajasa, Benyamin Davnie sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, direksi, komisaris, karyawan CT Corp, serta para relasi.

Suasana Negeri Sakura langsung terasa begitu masuk ke lobby utama Trans Park Bintaro. Para karyawan mal juga menyambut menggunakan kimono, pakaian tradisional Jepang. Ornamen khas Jepang juga kental terlihat pada setiap detail interior mal yang berdiri di lahan seluas 20 ribu meter persegi tersebut.

Wibowo Iman Sumantri

Menurut Wibowo Iman Sumantri, Direktur Utama PT Trans Property, Transpark Mall Bintaro merupakan kawasan terpadu yang dibuat dengan konsep ekosistem aktivitas yang terintegrasi dan sarana bisnis yang mendukung. “Transpark Mall Bintaro mengusung konsep one stop living,” kata Wibowo. Karena selain mal, di area ini juga terdapat dua apartemen dan soho.

Ski di Gunung Fuji

Salah satu yang bisa menjadi pilihan aktivitas bermain keluarga yang seru adalah Trans Snow World. Ini adalah wahana salju yang dibuat seperti di Gunung Fuji, Jepang. Lengkap dengan bangunan-bangunan dan tempat main ski. Wahana salju ini mulai dibuka hari ini, Sabtu (21/12).

Tempat Kuliner Instagramable

Satu lagi yang bisa jadi alternatif tempat makan bersama keluarga adalah pusat makanan yang terletak di lantai tiga. Sesuai dengan tema, tempat makan ini sangat kental dengan nuansa Jepang.

Baca juga: Berkenalan dengan Aneka Mi Jepang

Bukan hanya resto-resto Jepang yang banyak berada di sini, namun interiornya juga asyik buat spot foto. Ada jembatan kayu lengkap dengan pohon sakura. Juga ada pilar dengan patung dua pesumo yang seolah sedang bertanding sambil memeluk tiang.

Outlet Baru

Anda nasabah Bank Mega juga bisa melakukan berbagai urusan perbankan, seperti pembukaan rekening dan pengajuan kartu kredit sambil jalan-jalan di mal. Karena pada hari yang sama, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, didampingi Cash Officer Manager Bank Mega KK Transpark Bintaro, Leonardo Inra Insani, meresmikan Bank Mega Kantor Kas Transpark Bintaro.

Baca juga: Strategi Belanja di Tengah Surga Diskon

Para nasabah kartu kredit dan kartu debit Bank Mega juga mendapat diskon belanja saat melakukan transaksi pembelanjaan di unit usaha ritel Bank Mega, seperti Transmart, Wendy’s, Baskin Robbins, dan lain-lain.

Dan yang paling baru dan dibuka untuk pertama kalinya, adalah SEEN, brand toko optik dan kacamata. “Produk-produk kacamata yang kami tawarkan untuk generasi milenial, mulai dari berbahan dasar metal, acetate (plastik), dan campuran (mix metal dan acetate). Kami juga menyediakan kontak lensa serta aksesoris tambahan untuk kacamata,” ujar Fenny Tjoa, GM SEEN Optic Eyewear.

Masih banyak lagi outlet seru untuk memenuhi kebutuhan keluarga, seperti Transmart Hardaware, Oki Doki, Trans Living, Aigner, Furla, dan lain-lain. (YBI)

Baca juga: Mengapa Mall Jadi Favorit Keluarga Saat Weekend?

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments