23-2

Serunya Co-Fest 2019

Co_Fest (Collaboration Festival) 2019 telah berlangsung. Hasil kolaborasi Program Studi Ilmu Komunikasi, Desain Produk, dan Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) tersebut berlangsung seru, sejak dibuka pada Selasa (12/11) hingga malam penutupan Jumat (15/11).

Panitia Co-Fest

Berbagai acara mendapat sambutan antusias, bukan hanya dari kalangan mahasiswa, namun juga umum, dan murid-murid SMA. Inilah beberapa keseruan sejak hari pertama hingga hiburan pada hari terakhir.

Pembukaan Co-Fest.

Acara Co-Fest 2019 dibuka oleh Rektor Universitas Pembangunan Jaya, Leenawaty Limantara M. Sc, Ph.D dan jajaran pimpinan UPJ. Pada hari yang sama juga diadakan seminar Collaborative Marketing in Disruptive Era, seminar Design and Your Living Space, dan PUBG Tournament.

Fluxcup di Seminar.

 

Seminar Design and Your Living Space.

Masih bertempat di gedung UPJ, pada hari kedua digelar seminar Political Literacy for Millennials and Gen Z, How to Identify Hoax and Fake News. Selain itu juga ada lomba News Anchor Competition.

Akustik

 

PUBG Tournament

 

Airin Rachmi Diany

Pada hari ketiga, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, SH., MH., hadir dalam seminar Strategi Pengelolan Keuangan untuk Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan. Bersama dengan Drs. H. Warman Syanudin, MM., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tangerang Selatan. Dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Universitas Pembangunan Jaya dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Selain itu juga digelar lomba cerdas cermat yang diikuti semua prodi di Universitas Pembangunan Jaya.

Diskoria Selekta

 

Pamungkas

 

Co-Fest 2019 ditutup dengan meriah berkat acara hiburan yang seru. Bertempat di New Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mal, Pamungkas, Diskoria Selekta, Ega Rivaldo, Cinderella, dan lain-lain, menggoyang penonton pada malam itu. Tak kurang dari 5.000 orang bersuka ria pada acara tersebut. Pokoknya petjaaahh!! (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti, dok. Co-Fest

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments