03-3

Keseruan dan Kehangatan Ulang Tahun Kedua Etalase Bintaro

Dua tahun sudah majalah Etalase Bintaro menemani warga Bintaro dan sekitarnya dalam menjalani aktivitas. Tepatnya, sejak 1 November 2017. Untuk mensyukuri hal tersebut, Etalase Bintaro (EBIN) sebagai bagian dari Etalase Media Network (EMN) mengadakan acara internal bersama seluruh karyawan EMN, pada Sabtu (2/11) di Atria Hotel Gading Serpong. Pada acara yang sama juga diluncurkan produk baru dari EMN, yaitu majalah Etalase Serpong.

Acara tersebut diberi tema “Together We Reach The Top”. Bermakna, Etalase Bintaro dan stakeholder, yaitu seluruh pembaca, warga Bintaro dan sekitarnya, juga para klien, pelaku usaha, komunitas, dan lain-lain, bersama-sama mencapai kesuksesan yang dicitakan.

MC, David dan Oky ketika beraksi.

Meski berskala internal, namun acara yang dihadiri 26 orang tersebut berlangsung meriah dan hangat, penuh tawa. Terutama ketika masuk sesi cosplay. Masing-masing undangan diminta untuk tampil bak peragawati di catwalk. Alih-alih cosplay anime atau superhero, tema cosplay kali ini adalah rubrik-rubrik yang ada di majalah Etalase Bintaro atau Etalase Serpong.

Utami (kontributor redaksi) memilih rubrik cover EBIN yang menampilkan warga dengan baju tradisional Bali sebagai inspirasi cosplay.

Tanpa malu-malu seluruh undangan tampil all out diiringi dengan lagu dangdut koplo. Ita Baradja, redaksi EBIN, pun terpilih sebagai pemenang Best Costume karena kostumnya yang meriah dan gayanya yang paling heboh. “Kostum ini terinspirasi dari rubrik Gaya si Kecil yang bertema Little Princess. Walaupun saya nggak kecil, hahaha,” kata Ita.

Ita Baradja (redaksi), pemenang Best Costume.

Setelah itu dilanjutkan acara tiup lilin oleh CEO EMN Valent Hartadi, Head of Sales and Marketing Julian David, dan Content Director Yudhanti Budi. Teriring harapan agar EBIN makin bersinar, terus berkembang, dan selalu memberi informasi yang cerdas dengan kemasan yang ringan dan populer bagi Keluarga EBIN.

CEO bersama tim sales, finance, marketing, distirbusi dan marketing and editorial support.

 

Redaksi Etalase Serpong saat launching Etalase Serpong.

 

Duo maut, Aziz (AE) dan Rioteza (marketing and editorial support).

Acara yang penuh gelak tawa pun makin “pecah” ketika berlangsung pengambilan doorprize dan karaoke bersama. Kebersamaan selama beberapa jam tersebut sangat berkesan dan menjadi salah satu kenangan indah. (YBI)

Baca juga: November 2019: 2 Tahun Etalase Bintaro Terus Berinovasi

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Kuncoro (MediaVista)

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments