12

Jellyfish Menggelar Pameran Pendidikan Jepang

Jellyfish Education Indonesia baru saja menggelar acara “Jellyfish Japan Education Expo 2019”pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Acara yang berlangsung di GBK Arena, Senayan, tersebut dihadiri banyak pengunjung.

Total 519 pengunjung memadati area pameran dan ruang seminar. Kesuksesan ini salah satunya tentu karena dihadiri oleh 16 sekolah bahasa dari Tokyo, Osaka, Kyoto, Fukuoka bahkan sampai Hokkaido. Selain itu, beberapa sekolah ternama seperti TIUJ, Manabi Japanese Language Institute, Kyoto Minsai Japanese Language School, ASO College Group, Bunka Institute of Language, dan lain-lain ikut membuka stand pameran.

Acara yang berlangsung sehari penuh tersebut bertujuan untuk memberikan informasi mengenai sistem pendidikan di Jepang. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan sekolah bahasa, dan ikut serta dalam Chanoyu dan Bon Odori yang menjadi salah satu isi acara budaya.

Selain 16 sekolah bahasa, 10 agen pendidikan seperti JIN dari Bandung dan Ikuzo ikut memeriahkan acara dengan memberikan informasi-informasi keberangkatan ke Jepang.(YBI)

Baca juga: Strategi Siapkan Dana Pendidikan anak

 

Foto-foto: dok. Jellyfish Education Indonesia

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments