24-10

Pasar Rakyat ala Bintaro

Jajanan, bazaar aneka produk, dan hiburan. Cukuplah untuk disebut pasar malam ketika ketiga hal tersebut terpenuhi. Seperti yang digelar Hotel Aviary Bintaro pada Jumat (23/8) hingga Sabtu (23/8).

Acara yang berlangsung di lapangan parkir dan teras Starling Eatery ini, menurut Dika, Marketing Communication Starling Eatery diadakan sebagai rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan. “Kami sebut ‘Bukan’ Pasar Rakyat karena digelar di hotel,” ujar Dika.

Live music accoustic.

Acara yang berlangsung dua hari, sejak pukul 5 sore hingga 9 malam tersebut, terlihat cukup meriah. Beberapa komunitas hadir untuk memeriahkan acara. Bintaro Onthel Solidarity, misalnya, tak hanya membawa sepeda onthel, mereka pun hadir dengan memakai pakaian ala pejuang kemerdekaan. “Kami memang sering mengenakan pakaian ini kalau sedang bersepeda,” ujar Indriyo, anggota komunitas Bintaro Onthel Solidarity.

Bintaro Onthel Solidarity

Beken, ketua Only One Grafiti, juga merasa senang diundang ke acara tersebut. Sebuah papan besar disediakan untuk mereka lukis. Nantinya, lukisan tersebut bisa jadi tempat berfoto pengunjung.

Only One Grafiti

Selain itu, aneka produk berupa kuliner lokal dan produk fashion seperti tas dan kerajinan tangan, juga siap diborong oleh pengunjung. Ada 27 pengusaha kecil yang tergabung dalam ASIPA (Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha) Tangerang Selatan mengikuti acara ini.

 

 

Tak ingin ketinggalan kemeriahan ini? Anda bisa larut dalam keseruannya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 100 ribu. Dengan tiket tersebut, Anda bebas menyantap sepuasnya hidangan yang disediakan oleh Hotel Aviary Bintaro. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti, Five Fourina

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments