22

SEMARAK DISKON BUILDING MATERIAL DAN INTERIOR DI INDOBUILDTECH

Setelah sukses pada tahun lalu, PT Expotama Sinergi – Debindo Group kembali menggelar  IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase di Hall A, Jakarta Convention Center. Open ceremony acara ini berlangsung pada Rabu (21/8). Event ini akan hadir hingga 25 Agustus 2019. Dimeriahkan oleh 120 peserta pameran yang menyajikan beragam produk-produk berkualitas, mulai dari bahan material bangunan hingga interior yang tengah menjadi tren.

Acara yang merupakan kelanjutan dari kesuksesan ajang The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, tahun lalu ini dimaksudkan untuk memberikan solusi serta info-info inovasi dari kemajuan teknologi terdepan di bidang bangunan arsitek dan bisnis jasa konstruksi. Inilah aneka aktivitas yang bisa Anda temui di ajang ini:

Pameran Instalasi Arsitek Ternama

Selama pameran juga berlangsung Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019. Yaitu pameran mahakarya instalasi arsitek ternama. Memamerkan delapan set instalasi arsitektur karya IAI Jakarta dan biro-biro arsitek seperti Delution, Ayya, Joso, Magi, Axial, Accossa dan Studio Arsitekitropis. Kesemuanya ditampilkan dalam desain menakjubkan yang seru untuk ber-swa foto.

Diskon Besar dari Top Brand

Banyak merek-merek ternama dari produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar. Sangat berguna bagi Anda yang sedang merenovasi atau membangun rumah. Produk yang menawarkan diskon sangat variatif, mulai dari keramik, marmer, pintu, dan jendela, water heater, furnitur, bathroom, kitchen, bahkan hingga ragam kunci modern smart lock, dan masih banyak lagi.

Teknologi Ramah Lingkungan

Di IndoBuildTech Anda bisa menemukan berbagai inovasi teknologi building material dan interior yang memiliki fitur utama ramah lingkungan. Selain aman bagi lingkungan juga ringan, kuat, tahan terhadap hama dan cuaca, serta proses instalasinya sangat mudah.

Kesemuanya ini untuk mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam “Establishing Architecture 4.0.” Yang akan bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Diskusi dengan Pakar dan Profesional

Selama IndoBuildTech juga akan digelar rangkaian kegiatan panel diskusi pakar dan profesional, workshop, seminar dan lain-lain. Semuanya tercakup dalam agenda Business Programme.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar selama lima hari berturut-turut dengan tema “Architecture 4.0 by IAI Jakarta” yang menghadirkan para panelis arsitek profesional. Selain itu, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) menggelar seminar yang mengangkat topik “Commercial Space Interior Design”.

Selain itu di Hall B, eksebisi olahraga bergengsi, Indonesia Sport Expo And Forum 2019 (ISEF), digelar untuk ke empat kalinya. Acara ini didedikasikan khusus sebagai sport business platform di Indonesia

Dengan mengedepankan tema “Driving The Sports Business in Digital Era,” diharapkan dapat meningkatkan aktivitas olahraga baik di masyarakat maupun instansi pemerintahan terkait dengan peralatan dan perlengkapan berbasis teknologi canggih.
Pameran ini ikuti oleh peserta pameran dari dalam dan luar negeri yang menghadirkan beragam produk modern guna menunjang kepraktisan sekaligus kenyamanan. Termasuk wahana permainan interaktif yang menghibur. Para pengunjung dijamin mendapatkan pengalaman berolahraga seru dan menyenangkan.
Acara ini diresmikan oleh Bapak Marciano Norman (Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia – KONI), Ibu Yuni Purwanti (Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Kementrian Pemuda dan Olahraga), Bapak Winarto (Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno), Bapak Gusti Randa (Executive Comitte) dan Bapak Jefferey Eugene (Direktur Utama PT Expotama Sinergi).
Untuk para penggemar olahraga, pameran ini hanya memberlakukan regsitrasi secara gratis. Namun Anda akan mendapatkan konten acara yang menarik dan seru setiap harinya, seperti sesi seminar, presentasi dan diskusi panel, serta Garuda Esports Competition yang berhadiah total Rp 50 juta bagi para pemenang yang nama-namanya akan diumunkan pada Minggu, 25 Agustus. (YBI/FIF)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Five Fourina

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

 

Comments

comments