15

Selebrasi Ulang Tahun Pertama JHL Solitaire Gading Serpong

Minggu lalu JHL Solitaire Gading Serpong punya gawe besar. Berulang tahun yang pertama dan merayakan kemerdekaan secara bersama-sama. Rangkaian acaranya terbagi menjadi dua. Sama meriahnya dan tetap bermakna.

Merayakan bersama veteran

Pertama dirayakan bersama para veteran pada Rabu, 7 Agustus 2019 lalu. Tepatnya di Kepala Kantor Administrasi Veteran (Kaminvet), Jalan Ahmad Yani, Sukasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Dimulai pukul 8 pagi hingga berakhir pada 11 siang. Sekaligus CSR pertama yang diselenggarakan oleh JHL Solitaire.

Tim kedua belah pihak meramaikan acara dengan sesi berbagi pengalaman oleh para veteran dan permainan tebak lagu. Berlanjut dengan pemberian apresiasi pada veteran berupa plakat, foto bersama, dan makan siang.

Tentunya para veteran terhibur. Serta melayangkan ungkapan kegembiraan karena JHL Solitaire merupakan hotel pertama yang mengadakan CSR bersama veteran. Bentuk kepedulian ini diharapkan dapat menular pada anak-anak muda Indonesia lainnya.

Mengangkat kultur Indonesia  

Acara juga dilangsungkan di Sky Ball Room JHL Solitaire Hotel lantai 15 esoknya. Dibuka pada pukul 18.00 hingga selesai. Mengangkat tema “Culture of Indonesia”, yang mengunggulkan kostum batik dan kebaya. Tak ayal, setiap karyawan juga memakai baju adat dari tiap daerah. Melalui tema tersebut, JHL Solitaire berharap masyarakat Indonesia kian memahami, mengerti, dan mencintai budaya dalam negeri.

Dihadiri oleh pendiri, Jerry Hermawan Lo dan keluarga. Juga para corporate, travel agent, online travel agent, dan beberapa media yang sudah memberikan support terbaik selama setahun ini.

Tamu undangan disuguhi dengan berbagai sajian. Diantaranya ada tari saman, pemotongan kue dan tumpeng, pertunjukan tari maumere oleh kepala bagian masing-masing departemen, atraksi tari tor-tor, dan makan malam dengan diiringi lantunan musik dari Blindspot Band. Serta pengumuman pemenang tiap kategori yang diikuti penyerahan plakat untuk para pemenang. Selamat ulang tahun untuk JHL Solitaire. (LAF)

 

Foto: Dok. JHL Solitaire

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments