14-1

Solusi Inovatif Untuk Bahan Bangunan Dan Interior

Inovasi dari IndoBuildTech belum berhenti. Setelah sukses menyelenggarakan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD City lalu, kini PT. Debindo ITE siap menggelar pameran kembali. Bernama IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) selama 21 hingga 25 Agustus 2019 mendatang.

Menawarkan aneka produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Dari konsumen individu, para profesional, hingga pelaku usaha jasa manufaktur.

Yang terbaru

Banyak produk yang berasal dari top brand. Menampilkan tren inovasi teknologi yang kian solutif. Seperti ramah lingkungan, ringan, kuat, tahan terhadap cuaca, dan hama. Bukan hanya itu, di IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase nanti, pengunjung akan dapat melihat langsung produk yang memiliki kemudahan dalam proses instalasi. Di mana secara keseluruhan mendukung implementasi spirit sinergi industri jasa konstruksi. Serta mendukung tema besar “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan atas dukungan inovasi teknologi digital.

Penawaran menarik

Tentunya ada penawaran menarik. Pengunjung akan dimanjakan dengan promo dan diskon besar-besaran. Berlaku hanya selama lima hari pameran. Sungguh menguntungkan untuk dimanfaatkan sebagai momen belanja dengan optimal.

Salah satunya dari Sandimas. Perusahaan produk granit dan sanitary terkemuka ini akan memberikan kejutan promosi spesial dan peluncuran produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase.

Tunggu kejutannya di JAIF

Selain rangkaian kegiatan yang bisa diikuti, semacam seminar dan workshop bersama para panelis arsitektur profesional di Seminar Room 1 dan Seminar Room 2, ada pula JAIF 2019. Atau Jakarta Architecture Installation Festival yang menjadi key event highlight.

Menampilkan mahakarya instalasi arsitektur di Hall A. Mengacu pada aplikasi teknologi jasa konstruksi yang dapat menjadi landmark, icon kota, area pusat bisnis, dan pusat pemukiman yang artistik nan monumental.

Uniknya, pengunjung dipersilahkan untuk ber-swafoto dan mengikuti “Vote for Best Architecture Installation”. Hasilnya akan digunakan sebagai pemilihan mahakarya instalasi favorit versi pengunjung dan masukan dalam nominasi IndoBuildTech Architecture Installation Award 2019. (LAF)

 

Foto: Dok. IndoBuildTech Jakarta

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments