27

Aktivitas Seru untuk Anak-anak di GIIAS 2019

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD hingga Minggu (28/7) bisa menjadi wahana bermain bagi anak-anak. Terutama pada akhir pekan seperti ini, para brand otomotif menggelar aneka aktivitas untuk buah hati Anda di booth mereka.

Selain untuk menarik pengunjung, berbagai kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan awareness anak terhadap dunia otomotif. Karena anak-anak inilah yang nantinya akan menjadi calon konsumen pada masa yang akan datang.

Balap Mobil dengan Suara

Mau yang seru? Anda bisa kunjungi booth Hyundai. Di sini ada sirkuit mini dengan dua mobil balap mainan. Di pinggir sirkuit tersedia dua corong yang disangga oleh tiang. Corong yang menyerupai mic ini, memang disediakan bagi pengunjung untuk teriak. Dari volume suara tersebut akan dihasilkan daya agar mobil melaju di sirkuit.

Game Shouting Race Competition ini memang sangat menarik perhatian pengunjung. Karena lewat suara, pengunjung berlomba memacu kendaraannya melintasi sirkuit. Kecepatan suara muncul pada layar yang ada di tengah lapangan.

Bulutangkis Virtual

Penggemar olahraga bulutangkis bisa men-smash atau menangkis di olahraga virtual ini. Tak perlu lapangan yang besar, cukup dua layar untuk masing-masing pemain.

Di layar akan muncul raket, bola, dan barang-barang lain yang bergerak. Tugas pemain adalah menggerakkan tangan seperti mengayunkan raket untuk menggerakkan raket di layar. Lucunya, tak hanya bola yang muncul, benda-benda lain juga bisa tiba-tiba muncul di layar untuk mengganggu konsentrasi pemain.

Virtual Test Drive

Anak-anak yang penasaran ingin merasakan menyetir mobil, bisa mengunjungi booth Blibli.com. Di sini tersedia virtual test drive. Melalui virtual reality (VR) pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai berbagai kendaraan yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019 ini.

Beberapa kendaraan yang bisa dicoba adalah Renault Triber, Nissan All New Livina, Jeep Compass, dan DFSK Glory 560. Pengunjung bisa puas melihat keseluruhan interior mobil hingga promosi online.

Aktivitas Seru Lain

Masih banyak kegiatan yang bisa buah hati Anda lakukan, seperti merangkai lego di booth Daihatsu atau bermain pasir dan playstation di booth Gojek.

UD Truck juga menggelar kegiatan Ultimate Voice, dan Wuling dengan Wuling Technology Experience. Daihatsu juga menggelar Art-Vatar, area bermain untuk anak dan sejumlah instalasi modern art penuh warna di sepanjang area hall 2.

Yang lebih menyenangkan, GIIAS juga memberikan kemudahan bagi keluarga yang ingin berkunjung ke GIIAS 2019 dengan memberi Family Ticket. Keluarga yang datang mendapat potongan tiket sebesar 20%. Potongan ini berlaku untuk 2 dewasa (ayah dan ibu) dan maksimal 3 orang anak. Sayang, kan, untuk dilewatkan? (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti, Five Fourina, dok. GIIAS

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments