20

Wisata Kuliner di GIIAS 2019

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 ini, tak hanya bisa memuaskan para pencinta dan pengamat otomotif, namun juga para penikmat kuliner. Pada gelaran world class auto show series yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD tersebut, bermacam food truck yang menjajakan aneka makanan lezat terparkir di sana.

Keberadaan kedai-kedai berjalan tersebut tentu sangat membantu para pengunjung yang perlu mengisi perut. Tak kurang dari 20 food truck hadir di sana. Memberikan sajian kuliner yang menggoda lidah.

Truk-truk makanan tersebut terparkir rapi di sepanjang pelataran hall tempat GIIAS 2019 berlangsung.

Bermacam makanan mulai dari yang tradisional seperti, toge goreng, kerak telor, tahu gejrot, hingga sajian negara lain, seperti kebab bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Tempat-tempat duduk yang cukup nyaman juga tersedia di dekat food truck-food truck tersebut. Payung-payung cukup meneduhi para pengunjung yang makan dengan santai di sana.

 

Selain aneka makanan, terlihat juga panggung tempat berbagai acara dan live music di antara food truck tersebut. Sehingga pengunjung yang menikmati hidangan juga ikut terhibur seperti di cafe-cafe. Membuat suasana makin meriah.(YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments