11

Menanti Yang Baru Dari GIIAS 2019

Rangkaian GIIAS 2019 The Series belum usai. Setelah sukses terselenggara 7April lalu di Surabaya, kini The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir di ICE, BSD City, Tangerang. Tepatnya pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Pameran otomotif terbesar ini didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor. Lalu ada Bibli.com sebagai eksklusif E-commerce dan online ticketing, serta Go-jek yang merupakan GIIAS 2019 on Demand Platform.

Sedang tema yang diangkat untuk tahun ini adalah Future in Motion. Mencoba terus konsisten dengan menghadirkan tranformasi teknologi dalam industri otomotif. Dan tentunya, kejutan-kejutan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Teknologi dari dalam negeri

Di GIIAS 2019, ada berita membanggakan. Banyak yang belum tahu bahwa industri otomotif dalam negeri telah mampu mengekspor ke 80 negara. Prestasi ini ditunjukkan lewat pertumbuhan 14,44 persen menjadi 264.553 unit dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Industri otomotif mendapatkan energi positif dari setiap penyelenggaran GIIAS, dan tahun ini kami optimis ekspor otomotif Indonesia dapat mencapai 300 ribu unit,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO. Mereka juga memasang target pada tahun 2025 industri otomotif menjadi penyumbang devisa tertinggi negara dengan ekspor mencapai 1 juta unit.

Memanjakan pengunjung

Segala kemudahan dan berbagai fasilitas juga ditawarkan. Mulai dari pembelian tiket sampai urusan transportasi.

Nantinya pengunjung tak perlu mengantre panjang untuk mendapat tiket. Tiket presale dapat dibeli di Bibli.com sejak 18 Juni 2019. Potongan sebesar 10% langsung diberikan untuk semua harga. Juga tambahan 10% lagi untuk pembayaran dengan kartu debit atau kredit Bank Permata dari Astra Financial.

Via Bibli.com pula, Anda bisa melakukan registrasi online GIIAS Test Drive And Test Ride. Tentukan sendiri jadwal Anda dan rasakan sensasi menyetir mobil impian.

Potongan 10% juga berlaku untuk Group Ticket (pembelian 5 tiket) dan 15 % untuk pembelian 10 tiket setiap weekdays. Atau keuntungan yang perlu dicoba dengan membeli Family Ticket. Diskon sebesar 25% berlaku untuk dua orang dewasa dan maksimal tiga orang anak. Anak dibawah tujuh tahun dan dewasa di atas 65 tahun gratis masuk. Semuanya hanya bisa didapat melalui www.indonesiaautoshow.com

Di samping itu, tersedia official shuttle bus gratis yang menghubungkan beberapa titik. Salah satunya tentu saja di Bintaro Jaya Xchange Mall.

Area istimewa

Area istimewa yang selalu ditunggu-tunggu bernama Beyond Mobility Area. Di sana pengunjung bisa melihat berbagai teknologi terkini dan kelebihannya. Seperti plug-in hybrid, electric vehicle, juga fitur lain dari aneka produsen mobil ternama.

Memadukan keunggulan engine, keamanan, performance, dan entertainment. Contohnya fitur smart technology mampu berinteraksi dengan ponsel pengemudi, diikuti dengan layar sentuh head unit di kendaraan. Memungkinkan panggilan telepon, update media sosial, aplikasi belanja online, serta membantu pengemudi melakukan manuver di ruang terbatas. Dan, masih banyak rahasia teknologi di area istimewa ini. (LAF)

 

Foto ilustrasi: dok. GIIAS 2018

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments