07-1

Grand Opening Pancious

Warga Bintaro kini tak perlu pergi jauh untuk menikmati menu-menu lezat dari Pancious. Restoran yang memiliki menu andalan pancake ini, kini hadir di Bintaro Xchange Mall. Acara grand opening Pancious Bintaro berlangsung hangat pada Sabtu (6/7).

Menurut Andre Hilman, General Manager Pancious, outlet di Bintaro ini adalah ke-20 dari seluruh outlet yang ada di Indonesia. “Namun ke-14 untuk di daerah Jakarta dan sekitarnya,” ujar Andre.

Bapak Santos (kiri), Andre Hilman (tengah)

Menurutnya, dibukanya Pancious di Bintaro karena cukup banyak konsumen loyal mereka yang merupakan warga Bintaro. Terbukti dengan banyaknya warga Bintaro yang berkunjung ke outlet Pancious yang ada di Pondok Indah Mall. “Karena itu, Bintaro merupakan potensi bisnis yang cukup baik,” tambahnya.

Menu Baru

Pancious Bintaro akan menyajikan menu-menu seperti yang ada di outlet Pancious lainnya. Antara lain menu pancake baik yang manis maupun gurih, aneka pasta, steak, dan burger.

Truffle Beef Burger.

Salah satu menu baru yang hadir di Pancious Bintaro adalah Truffle Beef Burger. Daging burger yang dipanggang dengan minyak truffle, diberi topping jamur portabello, meslun, dan telur mata sapi. Semuanya diapit dengan roti burger yang empuk. Ketika menyantapnya, kuning telur yang dimasak setengah matang, meleleh memberi sensasi creamy.

Roast Beef wrap.

Ada pula menu baru Roast Beef Wrap dan Mediterannian Chicken Wrap. Irisan daging bersama aneka sayuran dibungkus dengan tortilla yang crunchy.

Bagi penggemar sayur juga jangan lewatkan Baby Spinach Salad with Pan-fried Chicken yang lezat. Baby spinach yang segar disajikan sempurna dengan jamur portabello, dan poached egg, serta dilumuri sun dried tomato dressing.

Baby spinach salad.

Sedangkan untuk konsep interiornya, menurut Andre, konsepnya masih mengusung tema market place, seperti outlet Pancious yang lain. Namun, khusus di Bintaro, interior juga mengusung tema industrial natural. “Karena di sini kami dikelilingi dengan nuansa alami, yaitu oleh taman dan hijaunya pepohonan,” terang Andre.

Asyiknya lagi, selama masa grand opening akan ada diskon 20% untuk pengunjung. Juga ada berbagai promosi menarik lainnya, seperti poin yang bisa dikumpulkan ketika mengunduh aplikasi. Nantinya poin yang terkumpul bisa ditukar dengan aneka makanan. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti, dok. Pancious

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments