20

Klinik Gigi yang Mengutamakan Kualitas dan Keluarga

Bintaro cukup termanjakan oleh banyaknya klinik gigi. Saat mengalami masalah gigi tak perlu jauh untuk mendapatkan perawatan. Klinik gigi di mal ini hadir untuk memberikan perawatan gigi berkualitas dan terpercaya.

Kesadaran terhadap kesehatan gigi relatif masih kurang di masyarakat. Terbukti, meski bisa dibilang banyak klinik gigi di Bintaro, tak banyak orang yang datang rutin untuk merawat gigi. “Biasanya orang datang ketika ada masalah dengan giginya,” ujar drg. Fanti J Manan, pendiri klinik gigi Dentalistic.

Namun fenomena ini tak menyurutkan semangat Fanti untuk memberikan perawatan gigi yang terbaik. Karena itu, ia memindahkan klinik giginya dari sebuah ruko di sektor tiga, ke Lotte Mall sektor 7 Bintaro Jaya. Agar makin mudah dijangkau dan nyaman untuk keluarga. “Dulu namanya Global Estetik, berdiri tahun 2012 hingga 2016. Baru tahun 2017 kami buka di Lotte Mall lantai tiga ini,” terang Fanti.

Bertanggung Jawab dan Holistik

Banyaknya klinik gigi di Bintaro memang merupakan tantangan tersendiri. Namun Fanti tetap yakin, klinik gigi yang dibangunnya memiliki kelebihan. “Kami, para dokter gigi, di Dentalistic sangat bertanggung jawab. Kami akan memberikan perawatan gigi yang sesuai kebutuhan pasien, bukan semata-mata mencari materi. Tidak akan langsung menawarkan perawatan yang mahal bila memang tidak perlu,” kata Fanti.

Dentalistic diperkuat oleh lima dokter gigi berpengalaman. Drg. Fanti yang merupakan lulusan FKG Universitas Indonesia, drg. Adinda dan drg. Metha lulusan FKG Universitas Padjadjaran, drg. Andosy dan drg. Catur yang merupakan lulusan FKG Moestopo. “Semuanya telah berpraktek selama bertahun-tahun,” jelas Fanti.

Nyaris tak ada hari libur, Sabtu dan Minggu pun klinik gigi ini tetap buka. Kecuali tanggal merah atau hari besar. “Itupun kalau ada appointment kami tetap datang,” terang Fanti.

Tanggung jawab kepda pasien inilah yang dipegang teguh oleh tim dokter Dentalistic. Karena tak hanya menyembuhkan, para dokter juga memberikan edukasi kepada para pasien. “Bisa dibilang perawatan di sini holistik dan bisa untuk jangka panjang. Bukan hanya gigi, pasien juga diperiksa kesehatan rongga mulutnya,” papar Fanti.

Seluruh keluarga, anak-anak dan orang tua pun senang melakukan perawatan gigi di sini, karena tempatnya yang nyaman dan homey. “Untuk anak-anak intinya adalah pencegahan. Kalau ada keluhan, di-treatment namun tetap dirawat agar kelak pertumbuhan giginya bagus,” ujar Fanti.

Aneka Promo

Selain beberapa kali mengadakan kegiatan di sekolah dan day care, Dentalistic juga kerap memberikan promo-promo menarik. Seperti Juni ini, Dentalistic memberikan Promo Idul Fitri: Behel ceramic seharga Rp 4.999.000, bleaching Rp 1.499.000, dan scaling Rp 199.000.

“Promo yang kami tawarkan biasanya berbeda setiap bulannya. Melihat momen pada bulan tersebut,” kata Fanti. Ke depannya, terbersit keinginannya untuk buka cabang. “Tapi mungkin tidak dalam waktu dekat. Untuk tahun ini, rencananya kami membeli satu dental unit,” pungkasnya. (YBI)

 

Foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEMEDIAKULINER

Comments

comments