04

BELAJAR MASAK di SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH

Menikmati sunday brunch sambil menimba ilmu memasak dari chef hotel andal, menjadi tren yang kian digemari masyarakat ibukota. Satu diantaranya dari Swiss-Belhotel Pondok Indah. Bertempat di Swiss-Café Pondok Indah dan area swimming pool, digelar acara Demo Masak gratis pada Minggu (28/4).

Selain menjadi ajang rekreasi bagi keluarga, para peserta juga dapat menyerap berbagai ilmu memasak dari Chef Reuben Win, Executive Chef dari Swiss-Belhotel Pondok Indah dan Chef Hastoto Sudibyo, Executive Chef dari Swiss-Belhotel Airport. Beragam sajian menu favorit ala hotel, seperti olahan pasta dan seafood di demonstrasikan secara apik dan tentu saja menggiurkan.

Chef Hastoto dan Chef Reuben.

 

Menariknya, acara yang diadakan untuk menyambut bulan Ramadan ini menampilkan berbagai makanan yang mudah disajikan untuk menu sehari-hari. Dan pastinya menjadi inspirasi bagi keluarga untuk hidangan berbuka puasa pada bulan Ramadan.

Anak-anak yang ikut hadir bersama orang tua juga bebas berenang di kolam renang. Acara cukup meriah, selama acara berlangsung hingga menjelang sore, tampak para tamu tetap setia dan semangat menanti beragam doorprize, merchandise dan voucher yang semakin menambah kemeriahan acara.(FVF)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Five Fourina

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEBINTARO.KULINER

Comments

comments