28

Beli Apartemen Lebih Murah dari Ngekos

Terpaksa kos karena tidak punya cukup uang untuk beli hunian? Urbantown Serpong ternyata punya solusinya. Hunian vertikal yang berada di pusat Kawasan Serpong dan diapit oleh stasiun Rawa Buntu dan Sudimara ini dapat dimiliki dengan hanya menyisihkan Rp 90 ribu per hari!

Sebuah studi mengungkapkan bahwa status kepemilikan hunian di Jakarta lebih dari setengahnya adalah berstatus sewa, kontrak, kos-kosan dan lain-lain. Ini karena para milenial kebanyakan merasa harga rumah atau apartemen masih terlalu mahal.

Padahal tidak selalu begitu. Setelah sukses memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam tiga bulan, URBAN Development, salah satu lini bisnis PT PP Urban, memasarkan Tower II Urbantown Serpong dengan harga yang ramah untuk para milenial.

Terjangkau dan Berfasilitas Lengkap

Hunian ini sangat ideal untuk para milenial, apalagi yang baru memiliki karier atau tengah membangun bisnis. Meski dijual dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp 270 jutaan, Tower II Urbantown Serpong tetap memiliki fasilitas lengkap layaknya apartemen eksklusif.

Ada sarana olahraga, kolam renang, jogging track, playground anak, juga minimarket. Dan yang paling spesial adalah sarana Urban BizHub. Ini adalah fasilitas yang terdiri dari co-working space, workshop, mulit-function hall, dan class room. Fasilitas inovatif ini akan menjadi pusat inkubasi bagi penghuni untuk mendorong penghuni memiliki jiwa usaha.

Dengan Urban BizHub para milenial bisa menambah jaringan kerja dan belajar menjadi wirausaha andal. Serta tentu saja, menemukan teman-teman baru. Dapat penghasilan, dan tambah gaul.

Promo Spesial

Banyak promo spesial yang ditawarkan Urbantown Serpong, terutama untuk pembelian pada Maret 2019.

Salah satu yang menggiurkan adalah tak ada DP alias DP 0%. Anda pun cukup membayar uang booking Rp 2,5 juta, sudah memiliki apartemen ini.

Selain itu bebas seluruh biaya bank. Anda juga hanya perlu menyisil sekitar Rp 2,6 jutaan per bulan. Jadi kira-kira Anda cuma perlu menyisihkan dana Rp 90 ribu setiap hari. Setara dengan sekali nongkrong di cafe.

Apartemen ini diperkirakan akan siap huni pada November tahun ini.

Jangan lewatkan pula Durian Party di marketing galery Urbantown Serpong, Jl. Ciater Raya no. 63, Serpong, pada 30-31 Maret 2019, mulai pukul 10 hingga 17. Untuk info, hubungi: 0812 1254 4427. (YBI)

 

Foto: Dok. Urbantow Serpong

Follow Instagram @ETALASEBINTARO @ETALASEBINTARO.KULINER

Comments

comments