02

Tempat Relaks Penikmat Wine

Beberapa penelitian yang dilakukan oleh universitas di Spanyol menyebutkan bahwa mengonsumsi wine dapat mengurangi risiko depresi. Apalagi ketika menyesapnya, Anda berada di tempat yang relaks dan nyaman, seperti di Swiss Cafe restoran, Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Pada tahun 2019 ini, Swiss Cafe akan menyuguhkan program baru, yaitu Wine and Dine. Koleksi wine dari sekitar sembilan negara dapat dipilih oleh para penikmat wine.

Akan ada pula program buffet setiap Rabu, dengan tema masakan yang berganti setiap dua bulan. Program buffet bertajuk Cultural Buffet Dinner ini sudah termasuk minum wine dengan gelas sepuasnya. Untuk makanan dan minuman ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 260.000 nett per orang.

Untuk perdana, Wine and Dine digelar pada Rabu (27/2) lalu. Didukung oleh PMP Wine, Angove, dan Fuzion Alta, mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Untuk suasana yang lebih akrab dan relaks, Anda bisa menyantap makanan dan menyesap wine di area outdoor Swiss Cafe. Di sana Anda juga bisa menikmati live music setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB. Dijamin, angin sepoi-sepoi akan membuat Anda melupakan sejenak ketegangan dan mengusir stres setelah seharian bekerja keras. (YBI)

 

Foto-foto: Dok. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments