26

Hunian dengan Fasilitas Digital Entrepreneurship Centre

Fenomena milenial yang mulai banyak menjadi creative digital entrepreneur membuat Urbantown Serpong menciptakan terobosan. Dibangunlah fasilitas Urban Bizhub pada hunian Tower II oleh Urbantown Serpong untuk mengakomodir para milenial kreatif.

Konsep digital entrepreneurship yang nantinya akan terakomodasi dengan mudah dalam fasilitas Urban Bizhub ini akan menjadi point of sales yang menarik para milenial. Urban Bizhub merupakan inovasi kelas dunia yang pertama di Indonesia, dan akan terus menjadi signature di semua proyek Urbantown.

Easy Income

Urban Bizhub adalah fasilitas yang terdiri dari co-working space, workshop, mulit-function hall, dan class room. Fasilitas ini akan menjadi pusat inkubasi bagi penghuni untuk mendorong penghuni memiliki jiwa usaha.

Juga akan ada aplikasi yang menghubungkan sesama penghuni, sehingga mereka bisa share apa yang mereka jual. “Konsep seperti ini belum ada di negara lain,” jelas Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban.

Konsep ini juga diyakini akan memperkuat komunitas penghuni yang ada di dalam Urbantown. Sehingga secara tidak langsung akan menciptakan masyarakat yang lebih produktif.

Easy Living

Selain kemudahan dalam mengembangkan usaha, Urbantown Serpong juga memiliki kemudahan aksesibilitas. Hunian ini berlokasi di pusat kawasan Serpong, jaraknya sekitar 2 kilometer dari kantor walikota Tangerang Selatan.

Anda juga dengan mudah dapat bepergian ke Jakarta, karena proyek seluas 1,5 hektare ini diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara. Nantinya juga akan disediakan shuttle bus khusus penghuni dari dan ke stasiun commuter line terdekat.

Anda yang ingin membawa kendaraan juga tak perlu khawatir, karena Urbantown Serpong dekat dengan akses rencana jalan tol Serpong – Cinere dan Cinere – Jagorawi yang terhubung dengan tol Depok – Antasari.

Easy Payment

Urbantown Serpong juga memberikan kemudahan proses pembayaran, kepemilikan, serta fasilitas pembiayaan yang beragam serta terjangkau. Bagaimana tidak, Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dengan harga Rp 270 jutaan untuk tipe unit studio.

Lebih dari 1.150 unit apartemen terjangkau dan berkualitas dipasarkan. Bagi para milenial, untuk memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp 85 ribu per hari. Harga yang terjangkau ini karena Urbantown berlatar konsep bisnis PT PP Urban yang kuat dan terintegrasi.

Untuk info lebih lanjut kunjungi Marketing Gallery (Jl. Ciater Raya no. 63, Serpong), Telpon: 021-75685500. (YBI)

 

Foto-foto: Dok. Urbantown Serpong

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments