26

Hunian Idaman Milenial

Kaum milenial sebagai generasi yang produktif memiliki banyak cita-cita dan kebutuhan menginginkan hunian yang selain berkualitas juga mampu memfasilitasi terwujudnya cita-citanya. Urban Town Serpong, hunian vertikal di Serua Raya, Ciputat, memiliki konsep yang belum pernah ada sebelumnya.

“Satu hal yang unik dari milenial, mereka ingin jadi pengusaha atau entrepreneur yang sukses. Supaya jadi orang baik-baik, punya keluarga, dan punya rumah,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PP Urban. Selain itu, milenial haus akan eksplorasi diri.

Karena itulah, hunian yang ideal untuk milenial adalah hunian yang mampu membantunya menggapai cita. “Hunian tidak hanya sebuah rumah, namun bisa meningkatkan kehidupannya, menyalurkan bakatnya,” terang Budi.

Itulah salah satu konsep yang diusung oleh Urban Town Serpong. Apartemen yang dibangun oleh anak perusahaan BUMN PP Urban ini, memberikan fasilitas yang bisa membuat bakat dan bisnis makin berkembang.

Untungnya, dengan berbagai fasilitas yang mendukung tersebut, harga unit di Urban Town Serpong sangat terjangkau, terutama bagi para milenial yang baru memulai karier atau membuka bisnis. Ini karena hunian ini mendapat dukungan dari pemerintah.

Meski harganya sangat terjangkau, kualitasnya terjamin karena dibangun oleh kontraktor yang telah berpengalaman membangun puluhan gedung. Sehingga sangat mengetahui bagaimana membangun yang terbaik dengan harga terjangkau. Tak heran bila Urban Town Serpong memiliki slogan: Quality Affordable living.

Milenial yang terkenal tak suka ribet pun, akan termanjakan oleh kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Urban Town Serpong.

Easy Living

Urban Town Serpong terletak di lokasi yang strategis dan memiliki akses mudah ke berbagai tempat transportasi umum. Selain dekat dengan exit tol BSD, juga tak jauh dari stasiun kereta, baik stasiun Rawabuntu maupun Sudimara.

“Nanti juga ada shuttle khusus untuk penghuni dari dan ke stasiun Rawabuntu dan Sudimara,” jelas Erwan Kurniawan, Vice President OPR Realty PP Urban. Selain itu dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Pasar Modern BSD, Sekolah Erenos, Eka Hospital BSD, Teras Kota BSD, dan lain-lain.

Easy Payment

Akan dibuat aplikasi yang memudahkan konsumen untuk membayar. Dengan aplikasi ini sistem pembayaran akan sangat fleksibel, memudahkan, dan costumer oriented.

Easy Dealing

Costumer dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan dengan dealing dan penawaran yang menyenangkan semua pihak. Dengan adanya berbagai promo dan penawaran menarik.

Easy Income

Urban Town Serpong akan dilengkapi dengan fasilitas URBAN BIZHUB. Fasilitas yang terdiri dari co-working space, workshop, mulit-function hall, dan class room ini akan menjadi pusat inkubasi bagi penghuni untuk mendorong penghuni memiliki jiwa usaha.

Juga akan ada aplikasi yang menghubungkan sesama penghuni, sehingga mereka bisa share apa yang mereka jual. “Konsep seperti ini belum ada di negara lain,” jelas Budi.

Selain kemudahan di atas, tentu saja penghuni juga dapat menikmati berbagai fasilitas apartemen yang tersedia, seperti jogging track, kolam renang, children playground, dan tempat ibadah. Penghuni juga akan merasa aman karena apartemen ini dilengkapi dengan access card dan CCTV, serta security 24 jam. (YBI)

 

Foto: Dok. Urban Town Serpong

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments