12

Salon Instagramable di Bintaro

Salon yang berada di Bintaro sektor 9 ini terbilang cukup menarik. Karena selain pelayanannya ramah, desain interiornya pun cantik.  Membuat pelanggan nyaman dan ketagihan melakukan perawatan di sini.

MIRROR|MIRROR itulah nama yang tertera pada tembok di atas pintu masuk salon yang berada di Jalan Maleo ini. Salon ini menyediakan beragam jenis perawatan, mulai dari perawatan rambut, kuku, hingga badan.  Harganya cukup terjangkau. Speedy manicure misalnya, hanya Rp 70 ribu, sedangkan manicure lux Rp 130 ribu.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan beberapa sudut di salon yang buka setiap hari, mulai dari jam 7 pagi hingga 7 malam ini, untuk berfoto.

Konsep Rumah

Ketika memasuki salon Anda akan melihat dua bangku yang berada di sebelah kanan untuk menunggu. Salon ini memang berkonsep rumah minimalis yang nyaman. Lantai terbuat dari kayu sehingga terkesan hangat. Perpaduan warna antara furnitur dengan cat tembok yang sangat serasi membuat salon ini terlihat cantik dan menarik.

Lantai dua digunakan untuk melakukan perawatan eyelash dan hair extention. Meski tidak begitu luas, namun interiornya tertata rapi dan terlihat menarik.

Tempat Tunggu

Anda bisa duduk santai di sofa empuk sekaligus membaca majalah yang sudah disediakan, saat menunggu giliran untuk melakukan perawatan atau menunggu teman yang sedang melakukan perawatan di Mirror Mirror Salon.

Tentu saja, tempat menunggu ini dapat Anda manfaatkan untuk berfoto. Karena hampir seluruh spot yang ada di sini instagramable.

Masih banyak lagi sudut-sudut ruangan yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan latar foto yang menarik. (AMI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Amilya Sakinah (warga Elang Bintaro – mahasiswi Binus)

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments