29

Serasa Ngopi di Rumah

Coffee shop di sektor 9, Bintaro, ini terbilang mungil. Namun tak pernah sepi pengunjung. Mungkin karena begitu membuka pintu masuknya, rasa nyaman dan harumnya aroma kopi mengingatkan orang pada kehangatan rumah. Di tembok depan bangunan berwarna putih, tertera jelas tulisan: OMNIKOPI.

Banyak orang yang berkunjung ke Omnikopi untuk mengerjakan tugas, menjadi tempat untuk berfoto-foto, atau sekadar berkumpul dengan kerabat dekat, bercengkerama dan bernostalgia dengan cerita-cerita lampau. Omnikopi selalu menyetel lagu-lagu yang asyik untuk meramaikan suasana dan meningkatkan mood dari konsumennya.

Konsep Rumah

Saat memasuki ruangan Anda akan merasakan suasana seperti di ‘rumah’, karena itulah konsep dari café ini, yaitu memberikan kenyamanan seperti di rumah. Anda juga dihadapkan pada dua pilihan kenyamanan, Omnikopi menyediakan tempat indoor dan outdoor yang bisa Anda tempati sesuai dengan suasana hati. Ada banyak karya seni kontemporer yang dipajang menjadi hiasan untuk meramaikan dan mempercantik dinding di setiap sudut Omnikopi. Lukisan ini juga dapat digunakan sebagai objek foto pelanggan Omnikopi.

Ruangan dalam Omnikopi.

Untuk wilayah outdoor, omnikopi menyediakan meja dan kursi seperti biasa, namun mereka juga menyediakan small garden dengan rumput sintetis dan tanaman-tanaman hias untuk mempercantik area tersebut. Pastinya small garden ini instagramable!

Ramah di Kantong

Menu minuman dan makanan yang ditawarkan juga beragam dan dengan harga yang pas untuk kantong. Bagi Anda pecinta green tea latte, pilihan minuman ini sangat direkomendasikan pada cuaca yang panas. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000 untuk dapat mencicipi minuman lezat ini!

Green tea latte dan es kopi susu omni.

Untuk minuman kopinya sendiri, es kopi susu omni dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan siang hari Anda! Rasanya yang segar, sedikit manis, sungguh dapat meningkatkan semangat dan dapat menjadi minuman yang tepat untuk menemani orang-orang yang ingin menyelesaikan tugasnya selagi bersantai. Anda hanya perlu membayar Rp 18.000 saja untuk menikmati es kopi susu omni.

Omnikopi juga mendukung gerakan mengurangi sedotan plastik dengan menyediakan sedotan berbahan stainless steel di minuman dinginnya.

Nasi goreng omni.

Jika Anda merasa lapar, nasi goreng omni bisa menjadi pilihan yang tepat. Menu seharga Rp 29.000 ini berisi irisan baso, sosis dan tambahan telur mata sapi, membuat selera makan Anda bertambah. Menu ini merupakan menu andalan dari Omnikopi, bagi Anda pencinta nasi goreng harus coba!

Baso goreng sambal matah.

Kalau ingin ngemil, Anda bisa pesan salah satu makanan ringan, seperti baso goreng matah mayo. Baso goreng yang disajikan dengan saus mayones rasa matah ini memiliki rasa yang lezat dan bisa mengganjal perut. Anda bisa menikmati baso goreng matah mayo dengan harga Rp 23.000 saja. Bagi Anda pencinta makanan manis khususnya coklat, bisa cicipi  pisang coklat goreng yang disertai taburan keju dan susu kental manis dengan harga Rp 21.000!

Pisang coklat goreng.

Ditambah dengan pelayanan yang ramah, membuat setiap pelanggan yang berkunjung nyaman berada di Omnikopi. (Rischa/kontributor)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/ Rischa Ria Retiana (kontributor)

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments