25

Natal Penuh Cinta di Bintaro

Bintaro memiliki sejumlah gereja, sebut saja GKI Maleo Bintaro Jaya, GRII Bintaro, Gereja Santa Maria Regina, GBI Bintaro, Gereja Tiberias, dan lain-lain. Seperti Natal setiap tahun, masing-masing gereja menggelar perayaan. Begitu kudus dan khusyuk. Inilah kegiatan beberapa gereja di Bintaro untuk menyambut Natal.

GKI Maleo Bintaro Jaya

Gereja di sektor 9 Bintaro Jaya ini mengadakan pagelaran drama untuk memeriahkan perayaan Natal. Penampilan dari para jemaah GKI Maleo Bintaro Jaya ini mendapat apresiasi dari para jemaah gereja yang menonton.

GRII Bintaro

Gereja Reformed Injil Indonesia Bintaro yang berada di sektor 9 ini mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani yang khusyuk untuk memperingati Natal tahun ini.

Gereja Santa Maria Regina (SanMaRe)

Untuk malam Natal, Gereja SanMaRe yang berada di sektor 7 Bintaro memang tidak mengadakan acara spesial. Hanya diadakan misa yang khusyuk. Perayaan Natal yang meriah justru akan digabungkan dengan perayaan tahun baru.

Pada 31 Desember nanti, Gereja SanMaRe akan mengadakan Family Night Out di aula Sanmare. Dimeriahkan dengan penampilan The Thumb Band SanMaRe dan Oke SanMare. Acara ini terbuka dan dengan sistem potluck. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Valent, Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments