mumtaza-3

Merayakan Bahagia ala Mumtaza

RA Mumtaza Islamic School, Pamulang, kembali merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan. Penyambutan usianya kali ini dimeriahkan dengan Tema Happy Week 2018.

Selama empat hari berturut-turut, dari 28 November hingga 1 Desember, tak berhenti menggelar aneka suguhan yang menyenangkan. Menyedot perhatian dari kalangan internal maupun pihak-pihak luar untuk datang dan turut menikmati hiburan. Berbagai pihak sponsor ikut meramaikan. Membagikan hadiah dan doorprize bagi yang beruntung.

Keseruan anak-anak

Murid-murid RA Mumtaza dari tingkat play group, kindergarten A, dan kindergaten B menampilkan pertunjukan yang berbeda-beda. Semuanya seru, lucu, dan membuat terharu. Diiringi dengan tepukan tangan, dukungan yel-yel, dan antusias para orang tua melihat secara langsung. Pertunjukkan yang juga sebagai cara meningkatkan kepercayaan diri dan berani tampil di depan umum.

Kompetisi sehat

Ada pula berbagai lomba. Kompetisi yang khusus ditujukan bagi murid-murid TK dari sekolah-sekolah sekitar. Di mana juga diadakan dalam rentang empat hari. Semakin menambah keramaian dan keseruan suasana. Diantaranya ada lomba mewarnai, fashion show, hafalan surat-surat pendek (ayat suci), hafalan doa harian, dan adzan. 

Hiruk pikuk para orang tua

Perayaan ulang tahun semakin semarak dengan sukacita para orang tua. Parents yang tergabung dalam pengurusan komite menjajakan menu yang bermacam-macam. Juga ada lomba paduan suara yang diikuti perwakilan orang tua dari masing-masing kelas. Menyanyikan lagu dengan gembira. Ditambah iringan tarian yang mempesona. Tidak hanya untuk mengejar kemenangan, tapi juga untuk hiburan dan menambah semarak ulang tahun RA Mumtaza. (LAF)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Lies Afroniyati

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments