21

Ruko Premium di Lokasi Potensial

Memilih lokasi usaha tak bisa main-main, perlu teliti dan pertimbangan matang. Karena lokasi usaha akan berpengaruh besar pada prestasi bisnis Anda. Lokasi usaha yang strategis adalah yang memiliki potensi pasar di lingkungan sekitarnya.

Membeli ruko untuk usaha tidak selalu harus di tempat yang sudah padat. Jika kita pandai membaca potensi pasar, keuntungan pun bisa diraih dengan membeli ruko di daerah yang sedang berkembang. Misalnya ruko Victoria Lane yang berada di kawasan mandiri Alam Sutera, Tangerang. Bergaya arsitektur modern kontemporer yang chic dan up to date ala Brooklyn, New York, ruko tiga lantai ini menjadi napas baru bagi kawasan Alam Sutera.

Lokasi Potensial

“Lokasinya di downtown Alam Sutera, area yang dekat dengan Lloyd dan Binus University, jadi potensinya sangat tinggi di daerah ini karena dikelilingi oleh daerah hunian dan universitas,” kata Ingrid Lena Wang, Sales Division Head Alam Sutera.

Victoria Lane mudah diakses, baik lewat jalan Tol Jakarta – Tangerang maupun jalan raya Serpong. Mobilitas di dalam wilayah ini pun semakin mudah dengan fasilitas shuttle internal Suteraloop. Selain itu Victoria Lane juga dikelilingi oleh lebih dari 900 unit hunian, seperti Silkwood Residence, Paddington Heights, dan Lloyd. Ditambah lagi ada 8 klaster, 5 gedung perkantoran, serta 3 universitas yang terletak di sekitarnya. Hal ini menjadikan Victoria Lane sebagai investasi yang menguntungkan bagi bisnis dengan estimasi ROI sebesar 6 hingga 8 persen per tahun.

Fasilitas Lengkap

Selain berada di lokasi premium, Victoria Lane juga memiliki fasilitas lengkap. Setiap unit ruko Victoria Lane dibangun menghadap jalan raya dan dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam. Bisnis pun bisa berjalan lebih lancar berkat fasilitas internet yang cepat. Ini karena ruko ini telah dilengkapi jaringan fiber to the home (FTTH) di seluruh area ruko.

Dikembangkan oleh Alam Sutera yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, ada 34 unit ruko Victoria Lane yang terdiri dari 3 tipe, dengan harga mulai Rp 3,55 miliar, yaitu:

Tipe A-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi).

Tipe B (luas tanah 81 meter persegi, luas bangunan 217 meter persegi).

Tipe C-SDT (luas tanah 96 meter persegi, luas bangunan 255 meter persegi).

Dengan lokasi strategis, area Victoria Lane memiliki konsumen potensial sebanyak sekitar 20 ribu jiwa. Pembangunan pun terus dilakukan, sehingga potensinya semakin tinggi dari waktu ke waktu. “Ke depannya akan banyak residensial dan apartemen yang merupakan pangsa pasar untuk ruko ini. Ruko ini juga jumlahnya hanya 34 unit, sehingga ke depannya harganya semakin bagus,” tutur Ingrid.

Bila Anda berminat, pengambilan nomor urut pemesanan (NUP) bisa didapatkan dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 20 juta mulai tanggal 15 – 26 November 2018 dan akan diundi saat peluncurannya pada 28 November 2018 mendatang di Marketing Office Alam Sutera, The Flavor Bliss.

Setiap konsumen yang mendapatkan unit berkesempatan menikmati gratis IPL selama satu tahun. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat datang ke kantor pemasaran Alam Sutera di The Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera, atau menghubungi nomor telpon 021-31103838. Anda juga bisa mengunjungi halaman informasi Victoria Lane di website resmi Alam Sutera. (YBI)

 

Foto-foto: Dok. Alam Sutera

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments