03

Mencicipi Kuliner Jepang dan Sake Bar

Masakan Jepang telah memikat banyak lidah orang Indonesia. Namun tak banyak restoran yang bisa menyajikan menu Jepang bercita rasa otentik. Uro, Japanese Cuisine and Sake Bar, di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, akan memberikan pengalaman kuliner Jepang yang sulit dilupakan.

Kelezatan aneka hidangan Jepang ini tak lepas dari kepiawaian Chef Toshiya Honda dalam meracik aneka masakan. Mulai dari cold appetizer seperti Maguro Yukke Fu Ontama Zoe, yaitu irisan tuna dengan salad telur beromega, hingga makanan yang dipanggang seperti Tokusen Wagyu Sumibiyaki.

Chef Toshiya Honda.

Beberapa kuliner Jepang lain yang bisa Anda cicipi antara lain, Wagyu Tataki, Unagi No Kabayaki, dan tentu saja aneka sushi and sashimi. Selain itu Uro juga memiliki aneka parfait sebagai pencuci mulut yang lezat hasil kreasi chef yang andal. Jangan lupakan pula kelembutan dan kekenyalan mochi tradisional Jepang.

Pelepas Penat

Setelah seharian bekerja Anda juga bisa mengembalikan mood dengan bersantai sambil minum cocktail ala Jepang. Banyak varian sake yang bisa dinikmati, seperti Kabuki, Geisha Karma, Komorobi. Juga tersedia Infused Sake yang jadi andalan Uro. Pilihan minuman lain adalah minuman yang diramu dengan buah-buahan, jahe, dan yoghurt.

Anda bisa bersantai sambil menikmati suasana Uro yang kasual dan modern contemporary style. Sofa-sofa atau kursi makan bisa jadi tempat pilihan Anda untuk menikmati hidangan. Sambil menikmati karya seni di dinding resto ini.

Dalam rangka pembukaan resto, tersedia diskon 30% untuk makanan bagi Anda yang menikmati makanan sambil berfoto dan mempostingnya di Instagram. (YBI)

 

Foto-foto: dok. JHL Solitaire, Gading Serpong

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments