bamski

Kembali Hadir, Kejuaraan untuk Para Barista

Komunitas pencinta kopi dan pebisnis kopi, Indonesian Latte Art Artist (ILAA) kembali mengadakan kejuaraan untuk para barista. Kejuaraan CBI BAMSKI Championship (Kejuaraan Barista Masa Kini) 2018 ini akan digelar di Jakarta Convention Centre Hall A dan B pada 5 dan 6 Oktober 2018. Anda, masyarakat umum, juga bisa ikut menyaksikan, bahkan ada workshop barista untuk anak-anak.

BAMSKI (Barista Masa Kini) pertama kali diadakan pada tahun 2016 pada pameran Cafe & Brasserie. Pada tahun kedua, 2017, BAMSKI mendapat animo yang lebih besar, sehingga pada tahun ketiga ini, konsep dan penyelenggaraan akan ditingkatkan.

Ajang BAMSKI menggabungkan konsep dari berbagai kejuaraan yang sudah ada, sehingga menjadi kejuaraan yang unik dan sangat ditunggu-tunggu oleh para barista di seluruh Indonesia. BAMSKI juga mengkhususkan ajang ini untuk menggunakan kopi Indonesia.

Joefry Soesman, Juara 1 CBI Bamski Championship 2016.

Tak hanya untuk mencari pemenang, kejuaraan ini memiliki misi yang lebih luhur, yaitu menanamkan dedikasi dan kecintaan terhadap kopi tanah air pada semua peserta dan penonton yang menyaksikan. “Kami memiliki misi untuk terus berkontribusi dalam menjaga dan menciptakan tren dan budaya positf dalam memaknai kopi,” ujar Ardian Maulana, founder ILAA, yang juga warga Graha Raya.

Oleh karena itu, jangan lewatkan acara seru yang diadakan setahun sekali ini. Apalagi bila Anda penggemar atau peminum kopi.

Ajak pula si kecil untuk mengikuti workshop barista kids. Ada booth dan berbagai acara seru lainnya. Untuk info lebih lanjut hubungi nomor: 0857 7121 8600. Atau email: indonesianlatteartartist@gmail.com. Pendaftaran untuk kompetisi dibuka hingga 2 Oktober 2018. (YBI)

 

Foto: dok. BAMSKI

FOLLOW INSTAGRAM @ETALASEBINTARO

Comments

comments