foto-utama

Namaste Festival, Pestanya Para Yogi

Bagi penggemar yoga, termasuk para yogi di Bintaro, Namaste Festival selalu ditunggu, karena di ajang ini banyak kelas-kelas seru dengan instruktur dari dalam dan luar negeri. Dan tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival 2017 bahkan lebih seru lagi. Banyak ilmu dan kegiatan yang bisa didapat di sini.

Festival yoga, penyembuhan, dan kebugaran yang mengusung tema “Manifest your Dreams through Wellness” ini digelar di The Sultan Hotel Jakarta, mulai 10 hingga 12 November 2017. Selama tiga hari tersebut, akan ada 100 kelas yoga, dari hatha, vinyasa, ashtanga, hingga acroyoga. Selain itu masih banyak aktivitas lain.

Para instruktur dan panitia.

Diperkirakan akan hadir 5.000-7.000 peminat yoga yang ikut meramaikan event besar tahunan ini. Kalau Anda tertarik untuk datang, intip apa saja yang ada di CIMB Niaga Namaste Festival 2017:

  1. Kelas yoga untuk anak-anak usia 6-12 tahun.

Area piknik yang nyaman.

Akhir pekan, ajak anak-anak untuk yoga bersama. Menurut Chairwoman Namaste Festival, Anita Boentarman, kelas khusus anak-anak ini dibuat agar anak-anak bisa mengenal yoga. Yoga sendiri telah terbukti memiliki banyak manfaat bagi fisik dan mental anak. Lewat yoga, anak dilatih untuk lebih fokus dan mengelola emosi.

  1. Kelas-kelas komunitas gratis.

Kelas yoga.

Ini adalah kelas yoga gratis bagi komunitas, di antaranya penyintas kanker dan lupus, para ibu dengan anak-anak berkebutuhan khusus, dan lainnya. Salah seorang warga Bintaro, Rima Melati, turut mengajar Pound Fit di kelas komunitas ini.

  1. Bazaar aneka makanan sehat dan perlengkapan yoga.

Salah satu gerai makanan sehat.

Inilah saatnya Anda bisa puas makan sehat. Berbagai makanan yang dijual di sini, umumnya adalah makanan organik, makanan vegetarian, atau makanan dan minuman sehat lain. “Saya menjual aneka biji-bijian sebagai camilan sehat, dan juga makanan sehat lain. Karena selain saya senang yoga, saya juga senang memasak,” ujar Ria Guntur, salah seorang pemilik stand bazaar, yang juga warga Rempoa.

  1. Bertemu instruktur-instruktur kelas internasional.

Kelas meditasi.

Setiap tahun Namaste Festival selalu mendatangkan instruktur-instruktur internasional untuk berbagi ilmu. Kali ini, Anda bisa mengikuti kelas Caleb Packham, Jules Febre, Cristi Christensen, Dylan Werner, Kristen Scheider, Mark Yeo, Master Saumik, Ronan Tang, Twee Merrigan, Taylor Harkness, Vincent Bolletta. Untuk beberapa pengajar, Anda memang harus membayar sedikit tinggi bila ingin mengikuti kelasnya, seperti kelas Urban Ashram oleh Jules Febre yang bisa diikuti dengan harga tiket Rp 3 juta.

  1. Mengikuti klinik healing.

Labirin, area untuk meditasi.

Beberapa klinik mungil dibangun di area Namaste Festival bagi Anda yang ingin berkonsultasi. Beberapa yang hadir adalah Bernard W (destiny and feng shui consultant), Yuki Anindya Putri (past life dan aura reading), Chua Hong Leong (numerologi dan minyak esensial, penurunan berat badan dengan minyak esensial, dan minyak untuk kebutuhan Anda), serta masih banyak lagi.

Penasaran? Silahkan mampir ke CIMB Niaga Namaste Festival 2017. Tiket harian bisa Anda beli di tempat dengan harga Rp 175 ribu. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments