2509

Asuransi “Nyeleneh” Para Selebritas

Apa yang lebih (atau minimal sama) penting dibanding jiwa, kesehatan, dan pendidikan? Senyuman, bokong, dan payudara. Kaget? Nyatanya bagi sebagian orang, senyuman, bokong, dan payudara memang sangat bernilai. Sehingga beberapa selebritas Hollywood ini rela mengeluarkan uang jutaan dolar demi mengasuransikan bagian tubuh yang dianggap bernilai tinggi oleh mereka.

Salahkah mereka? Tentu tidak. Fungsi asuransi memang serupa payung sebelum hujan. Asuransi akan memberikan perlindungan terhadap apa yang kita anggap berharga. Sehingga bila terjadi sesuatu dengan hal tersebut, kita tidak terlalu merugi.

Justru kesadaran para selebritas Hollywood untuk melindungi aset dengan berasuransi perlu kita acungi jempol dan (syukur-syukur) bisa kita contoh. Inilah asuransi-asuransi tak biasa yang mereka ambil.

Asuransi senyuman

Tentu tak sulit menebak pemilik asuransi senyuman. Ya, Julia Roberts adalah satu dari selebritas Hollywood yang mengasuransikan senyumannya. Senyuman Julia yang lebar ini telah memikat jutaan penonton. Tak heran bila Julia menganggap senyumannya adalah sesuatu yang sangat berharga. Selain Julia Roberts, selebritas America Ferrera juga mengasuransikan senyumannya. Bahkan tidak hanya senyuman, America juga mengasuransikan bagian wajah lainnya yang terkait senyumannya, seperti bagian giginya.

Asuransi kaki

Tidak hanya suara merdunya, diva legendaris Mariah Carey juga mengasuransikan kakinya. Banyak yang menyebut kaki Mariah Carey adalah salah satu bagian tubuhnya yang terindah. Selain Mariah, ada mantan supermodel dunia Heidi Klum dan mantan pemain sepakbola kenamaan asal Inggris, David Beckham, yang diketahui mengasuransikan kakinya.

Asuransi bokong

Tak perlu rendah diri bila Anda memiliki bokong yang sedikit besar. Siapa tahu bokong Anda justru membuat iri banyak orang dan akan menjadi aset berharga Anda. Seperti beberapa selebritas Hollywood ini. Bokong mereka dinilai berperan penting dalam menunjang karier. Siapa saja yang mengasuransikan bokongnya? Dalam deretan ini, ada Jennifer Lopez, Kim Kardhasian, dan Kylie Minogue.

Asuransi buah dada

Payudara memang aset penting bagi seluruh perempuan. Beberapa selebritas Hollywood sangat menyadari hal tersebut. Karena itulah penyanyi Madonna, Dolly Parton, serta mantan model Playboy Holly Madison mengasuransikan bagian tubuh andalan para perempuan ini. Bagi mereka, payudara memiliki nilai lebih yang harus diantisipasi bila terjadi sesuatu terhadap payudara mereka.

Asuransi seluruh tubuh

Kerap harus melakukan sendiri berbagai aksi berbahaya saat menjadi agen 007 dan berbagai film laga lainnya, membuat Daniel Craig, salah satu pemeran James Bond ini merasa perlu untuk mengasuransikan tubuhnya. Meski adegan tersebut mungkin tidak sampai menghilangkan nyawanya, namun bisa mencederai anggota tubuhnya. Hal itu tentu akan memengaruhi kariernya. Selain Daniel, penyanyi Taylor Swift juga dikenal mengasuransikan seluruh tubuhnya dalam berkarier. [KUL]

 

Foto ilustrasi: Istimewa

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments