foto1

Menikmati Wagyu Murah di Bintaro

Ketika mendengar kata steak wagyu, mungkin mesin kasir di kepala Anda langsung berdenting. Terbayanglah ratusan ribu rupiah yang harus dikeluarkan demi menikmati seporsi steak wagyu. Untungnya, air liur Anda tak perlu terus mengalir. Di sektor 3 Bintaro Jaya, terdapat resto yang menyajikan wagyu dengan harga yang ramah kantong, namun memanjakan lidah.

Selalu ramai pengunjung.

Eatsomnia, itulah papan nama di depan bangunan yang terletak di jalan Bintaro Utama III Blok AM 36. Hampir setiap hari resto ini ramai pengunjung. Di sini, Anda bisa menikmati kelembutan khas daging wagyu hanya dengan Rp 115 ribu, lewat Wagyu Steak. “Asyik buat tempat santai dan kumpul-kumpul. Menunya bikin kenyang dan nggak bikin kantong jebol,” kata Lia Ana, salah satu pengunjung.

Serba wagyu

Hanya itu saja? Tentu tidak. Wagyu Steak tadi adalah hidangan dengan harga termahal. Artinya, masih ada hidangan-hidangan wagyu lainnya yang bisa Anda cicipi dengan harga yang lebih ramah. Misalnya, Nasi Goreng Wagyu, Wagyu Steak Sandwich, bahkan Bubur Wagyu.

Roti sarikaya, camilan buat bekerja.

Harganya? Untuk hidangan yang disertai potongan daging wagyu premium, harganya cuma Rp 43.500. Sedangkan untuk hidangan varian yang sama tapi dengan daging wagyu standar, harganya Rp 38.500.

Jika Anda sedang tak terlalu ingin makan steak, tapi ingin menikmati daging wagyu, cobalah Wagyu Steak Sandwich. Bisa porsi kecil seharga Rp 33 ribu, atau porsi untuk 3 orang seharga Rp 76 ribu. Mau yang lebih murah lagi? Masih ada Bubur Wagyu seharga Rp 29 ribu, dan Nasi Goreng Wagyu seharga Rp 26 ribu.

Susu pisang, minuman penambah energi.

Harga boleh murah, tapi kualitasnya tidak murahan. Saat EBIN mencobai Wagyu Steak  dan Wagyu Steak Sandwich, daging wagyu-nya tidak kalah dengan resto steak menengah ke atas. Memesannya tidak akan bikin menyesal. Malah ada peluang untuk nambah. Namun akan menyesal kalau memesan di atas pukul 10 malam. Karena biasanya pada jam-jam tersebut daging wagyu dan nasi sudah sold out alias habis. “Enak semua nasi wagyu-nya! Mi-nya juga. Asyik tiap hari bisa sarapan nasi wagyu,” kata Agan Ardiwidjaja, pengunjung.

Sepanjang hari dan malam

Di Eatsomnia Anda masih bisa memesan makanan apapun hingga larut malam. Anda bisa datang ke resto ini jam berapa saja dan memesan apa saja setiap harinya, karena resto ini buka 24 jam. Cocok sekali untuk Anda yang kebetulan lapar di tengah malam karena pulang kerja terlalu larut, atau mempunyai penyakit insomnia alias susah tidur.

Tempat asyik buat bekerja.

Asiknya lagi, Anda bisa bekerja atau mengulik gadget di sini, karena resto ini menyediakan fasilitas ibaratnya co-working space. Di waktu menjelang tengah malam saat pengunjung tidak begitu ramai, Anda bebas memilih meja manapun di lantai dasar maupun atas. Langsung duduk, buka laptop atau gadget apapun yang Anda bawa, pesan makanan dan minuman, dan mulailah kerja dengan santai. Wi-fi tersedia jika Anda membutuhkan koneksi internet, outlet listrik pun ada di setiap meja untuk mengisi daya gadget Anda. [DOT]

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Donny Trianto

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments