foto3

Lari Asyik Bareng Legenda Sepak Bola

You’ll Never Run Alone, slogan yang diadopsi dari slogan khas para supporter fanatik Liverpool, FC, You’ll Never Walk Alone, terpampang pada acara lari. Ya, untuk pertama kalinya, asyiknya lari dan serunya sepak bola digelar dalam satu event yang dilangsungkan di kawasan Bintaro. Dan pada event ini para peserta benar-benar tidak dibiarkan lari sendirian. Mereka ditemani sosok spesial, mantan pemain dan legenda klub sepak bola Liverpool, John Arne Riise.

Bersiap untuk lari.

Reds Run, itulah tema acara lari yang diselenggarakan oleh RCTI ini. Acara ini ditujukan untuk para pencinta olah raga paling populer saat ini, yaitu lari dan sepak bola. Dan benar saja, event ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Kurang lebih 3400 peserta  hadir di grand lawn mal Bintaro Xchange (BXc) Minggu (20/8) pagi untuk lari dan bertemu legenda sepak bola.

Lari Sambil Main Bola

Fun run RCTI Reds Run 2017 dimulai pada pukul 06.30. Event lari ini dibagi dalam dua kategori, fun run dengan jarak 5 km dan kategori anak-anak & keluarga dengan jarak 2,5 km. Rute fun run mengambil start dari depan BXc, melintasi terowongan menuju jalan Boulevard Bintaro Jaya hingga perempatan Electronic City lalu berputar balik kembali menuju BXc.

Seluruh anggota keluarga menikmati acara.

Selama melintasi rute peserta tidak hanya berlari. Ada tiga titik lokasi dimana peserta diharuskan melakukan keterampilan ala pemain sepakbola sambil berlari. Ketiga keterampilan tersebut adalah lari sambil menembak bola ke gawang, lari zig-zag, dan yang terakhir menyundul bola.

Saking serunya, banyak peserta tidak merasa kelelahan selama berlari. Malah di sepanjang perjalanan tak sedikit yang ber-selfie ria atau berfoto dengan kru atau cheerleader event.

Asyik foto-foto saat lari.

RCTI yang telah menjadi broadcaster resmi Premier League mengadakan fun run ini untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-28. “Menjadi hal yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi RCTI dapat menyelenggarakan event lari berskala Internasioal di Indonesia. Terlebih lagi event ini masih berkaitan dengan komitmen RCTI dalam menyiarkan Premier League selama tiga musim (2016/2017 – 2018/2019),” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

Seru-seruan bareng legend

Di penghujung event, tidak kurang dari 200 orang peserta lari ikut serta dalam acara meet n greet bersama John Arne Riise. Dengan wajah sumringah mereka sangat antusias untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan pemain Liverpool yang sudah pensiun sejak tahun 2013.

John Arne Riise merasa senang dengan sambutan peserta.

Sepanjang kariernya di Liverpool, pemain asal Norwegia kelahiran 24 September 1980 ini telah mengoleksi 21 gol. Beberapa diantaranya adalah gol-gol penting, termasuk gol yang mengantarkan Liverpool menjadi juara FA Cup pada tahun 2005.

Dengan torehan prestasi yang paten tersebut, tidak heran banyak fans fanatik dari klub Liverpool FC yang ingin bertemu langsung dengan salah satu pemain dari klub idolanya tersebut. Bahkan sejak tibanya di tanah air (15/8), beberapa acara bareng fans selalu diikutinya. Salah satunya adalah coaching clinic (17/8) di arena futsal Spartan Flavor Bliss, Alam Sutera. Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 20 anak.

Senangnya punya kesempatan foto bersama John Arne Riise.

Puncak penampilan John Arne Riise adalah pada tanggal 20 Agustus 2017, dimana ia turut hadir membuka event fun run Reds Run di BXc. Pemain yang paling banyak tampil untuk timnas negaranya ini menyaksikan betapa luar biasa antusiasme fans fanatik Liverpool yang turut ambil bagian sebagai peserta. [DOT]

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Donny T

Follow Instagram@ETALASEBINTARO

Comments

comments