foto

Cara Bunda dan Si Kecil Menikmati GIIAS 2017

Kata siapa acara otomotif hanya dapat dinikmati oleh para pria. Di GIIAS 2017 si kecil dan bunda pun, bisa bersenang-senang. Banyak fasilitas dan acara seru yang dibuat khusus untuk anak-anak. Jadi, semua bisa senang dan puas.

Seperti halnya pada penyelenggaraan GIIAS tahun sebelumnya, para pehobi otomotif tidak segan-segan membawa serta seluruh anggota keluarganya untuk mengunjungi pameran otomotif berskala besar ini. “Pameran otomotif GIIAS adalah sarana rekreasi juga untuk keluarga. Jadi bukan hanya tempat untuk melihat perkembangan otomotif terbaru dan tempat berburu aksesoris mobil,” kata Arie, warga cluster Emerald Bintaro yang juga humas Ford Community.

Arie tidak sendiri. Menurut Romi, Presiden Direktur Seven Events, penyeleggara GIIAS, sekitar 10% hingga 15% pengunjung membawa keluarganya. Itulah alasannya mengapa penyelenggara selalu menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak.

Autoplayground untuk anak-anak.

Jangan khawatir anak Anda akan rewel karena bosan ketika mengunjugi GIIAS 2017. Anda bisa membawa mereka ke tempat bermain anak di lantai Mezzanine yang berada di atas Convention Hall. Di sana, anak-anak bisa bermain dan mengikuti berbagai kegiatan seru. Sebut saja, Autoplayground yang letaknya dekat dengan mushola.

Aneka program

Area food truck yang menyajikan aneka jajanan.

Selain itu, anggota keluarga juga bisa menyaksikan atau berpartisipasi pada program acara menarik yang diselenggarakan GIIAS 2017. Antara lain Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth, Miss Auto Show, GIIAS 4WD Mini Tournament, dan AWD Challenge.

Juga tidak ketinggalan akan ada gelaran program sosial seperti GIIASEducare untuk mengedukasi pelajar, Auto Show Blood Donation atau donor darah, GIIAS Goes to Campus, dan kompetisi Digital Communication Festival. Berbagai program acara ini terbuka untuk seluruh pengunjung.

Beberapa booth brand kendaraan juga menyediakan permainan.

GIIAS 2017 juga telah membuat kegiatan menarik untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI di area pameran. Pada tanggal 16 Agustus 2017, GIIAS akan mengundang lebih dari 600 pelajar dan mahasiswa se-Jabodetabek untuk hadir dalam acara Students Day. Dalam acara ini, para pelajar dan mahasiswa akan diperlihatkan beragam produk unggulan berbagai brand otomotif dan industri pendukungnya. Acara ini diharapkan dapat membuka wawasan generasi muda akan perkembangan industri otomotif Indonesia.

Lalu pada tanggal 17 Agustus 2017, penyelenggaraan GIIAS 2017 akan diisi dengan beragam perlombaan 17-an. Diantaranya MotoBola atau perlombaan mengendarai motor sambil membawa bola hingga finish tanpa terjatuh, SeTruk atau perlombaan menarik truk menggunakan tambang, dan Pit Stop Challenge atau perlombaan untuk mengganti ban mobil dengan durasi yang akan ditentukan di area pit stop.

Lomba tarik truk di GIIAS tahun lalu.

Berbagai program acara perlombaan 17-an ini dapat diikuti oleh para pengunjung, peserta, EO, kontraktor, vendor, jurnalis, dan para komunitas, pria maupun wanita yang kebetulan hadir di pameran. Nah, sudah terbayang kan, keseruan yang menanti Anda di GIIAS 2017. [DoT]

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Donny,Yudhanti, dok. GIIAS

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments