eventGiias2

Segera Digelar, Acara Otomotif yang Memanjakan Keluarga

Warga Bintaro dan sekitarnya, bersiaplah menikmati pameran otomotif bertaraf internasional yang digelar tak jauh dari Bintaro, yaitu  The 25th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tepatnya Kamis besok (10/8), event otomotif  tahunan ini resmi dibuka, dan akan berlangsung selama 10 hari ke depan, hingga 20 Agustus 2017. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga menikmati berbagai acara yang digelar di sana.

Pameran otomotif yang telah mendapat pengakuan dari Organisation Internationale des Constructeurs d’ Automobiles (OICA) ini dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.  Di area seluas 96.577 m2 ini, GIIAS akan menampilkan 24 merek kendaraan penumpang, terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.  Akan tampil juga 10 merek kendaraan roda dua, 8 merek kendaraan niaga, serta ratusan industri pendukung seperti aksesoris otomotif dan audio.

Mudah dan nyaman

Test drive di GIIAS tahun lalu.

Beruntunglah Anda yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya, karena sangat mudah menjangkau gedung ICE, BSD City. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melalui tol JORR. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di http://indonesiaautoshow.com/location-directions/. Tak usah takut akan kesulitan mencari tempat parkir, karena pihak penyelenggara telah menyediakan sejumlah area parkir di sekitar lokasi pameran.

Area-area ini mampu menampung lebih dari 12.000 ribu kendaraan dan telah dilengkapi fasilitas free shuttle bus services untuk menuju lokasi pameran dan sebaliknya. Titik-titik lokasi kantung parkir yang telah disediakan tersebut berada di:

  • AEON Mall
  • Bintaro Xchange
  • Edutown
  • Area parkir belakang Froggy
  • The Breeze
  • SunBurst (khusus akhir minggu)
  • Q Big (khusus akhir minggu)

Anda pun tak perlu khawatir menunggu lama. Penyelenggara akan menyediakan Shuttle Bus Service bagi pengunjung GIIAS 2017 setiap hari, dan setiap satu jam. Namun bila Anda ingin menggunakan commuter line, Anda bisa turun di stasiun Rawa Buntu dan melanjutkan perjalanan menggunakan shuttle bus gratis yang disediakan penyelenggara. Info lengkap untuk shuttle bus bisa Anda cek di http://indonesiaautoshow.com/shuttle-services.

Tak usah ragu pula membawa si kecil, karena tahun ini GIIAS 2017 juga menyediakan lounge area untuk beristirahat, peminjaman gratis baby stroller dan wheel chair, serta autoplayground atau area bermain anak-anak.

Acara untuk keluarga

Acara untuk anak-anak di GIIAS 2016.

Meski terkesan maskulin, namun sebenarnya GIIAS bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Beberapa warga Bintaro yang pernah berkunjung ke GIIAS tahun lalu, mengaku seluruh anggota keluarga dapat menikmati GIIAS. “Yang pasti GIIAS itu pameran mobil dan teknologi baru. Banyak produsen mobil launching di situ. Waktu tahun lalu ke sana, cari parkir nggak ribet. Jadi bisa cari mobil sambil ajak keluarga. Apalagi ada ATPM yang menyediakan Kids Area,” kata Nurfil A., karyawan swasta yang berdomisili di Cluster Fedora, Graha Raya.

Hal senada juga dikatakan Eria W.A., karyawan swasta yang berdomisili di Permata Bintaro. “GIIAS sudah bisa dianggap sebagai sarana edutainment buat keluarga. Karena di sana bisa dicermati berbagai perkembangan teknologi yang dikemas secara pop.”

Bimo B., yang berdomisili di Sektor 9 Bintaro, juga mengaku puas dengan acara GIIAS tahun lalu. “Kesan saya waktu datang ke GIIAS tahun 2016,  event ini cocok juga untuk keluarga. Lokasinya enak dan nggak jauh dari Bintaro sektor 9. Kebetulan saya datang pada hari terakhir, jadi nggak begitu macet. Lokasi ICE luas dan parkirannya cukup banyak, serta ada tempat main untuk anak-anak. Istri pun bisa menunggu di tempat jajanan kuliner.”

Jadi, kalau Anda belum tahu mau mengajak keluarga pergi ke mana akhir pekan nanti, pameran mobil GIIAS 2017 bisa Anda pertimbangkan. Anda dapat memilih hari kedatangan dengan jadwal dan harga tiket masuk:

  • 10 Agustus 2017 VIP dan Press Day(17.00 – 21.00 WIB) Rp 150.000
  • Weekdays(Senin – Kamis ) 11.00 – 21.00 WIB Rp 50.000
  • Weekends(Jumat – Minggu) 10.00 – 21.00 WIB Rp 70.000

Tiket masuk GIIAS 2017 dapat Anda beli di lokasi pameran, yaitu Hall 1, Basement Hall 1, Loading Dock Hall 1, Basement Convention Hall ,dan Hall 10. [DoT]

Foto-foto: dok. GIIAS

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments