pet1

Bertandang ke Kerajaan Hewan

Di kerajaan ini, hewanlah yang berkuasa, yang dimanja, yang dilayani. Semua tentang hewan peliharaan, dan bagaimana membuat mereka bahagia. Pet Kingdom, memang bagai surga bagi kucing, anjing, kura-kura, kelinci, dan hewan peliharaan lain.

Bukan hanya Anda yang ingin sesekali punya “me time” di salon. Hewan peliharaan pun tak keberatan untuk sesekali dipercantik. Bahkan sama seperti Anda yang kadang ingin jalan-jalan di mal atau piknik di taman, hewan peliharaan pun ingin sesekali bisa bebas bermain.

Kini, warga Bintaro tak perlu bingung mencari tempat untuk memanjakan dan mengajak bermain hewan kesayangan. Anda cukup berkendara ke Alam Sutera. Di jalur sutera tak jauh dari exit tol Alam Sutera, carilah papan nama besar yang bertuliskan “Pet Kingdom.” Tempat yang mendiami area seluas 5.000 m2 ini baru menggelar acara grand opening Jumat (19/5) lalu.

“Me time” ala hewan peliharaan.

Menurut Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita, sejak dibuka februari 2017 lalu, Pet Kingdom telah menjadi pusat kebutuhan untuk hewan peliharaan, meskipun belum semua layanan beroperasi. Namun sejak grand opening, Pet Kingdom telah siap dengan seluruh fasilitas dan layanan lengkap. Bersamaan dengan acara tersebut, diperkenalkan pula brand ambassador Pet Kingdom, Humble Spiker, anjing Alaskan Malamute yang pintar dan bersahabat.

Segala tesedia

Seperti janjinya, Pet Kingdom memang memiliki banyak fasilitas. Tentu saja ini akan sangat menyenangkan bagi hewan kesayangan dan Anda sendiri. Inilah beberapa fasilitas yang ada di kerajaan ini.

Playground untuk kucing kesayangan.

Grooming. Hewan kesayangan Anda akan dirawat tubuh dan bulunya oleh groomer yang terlatih sehingga penampilan mereka terlihat prima.

Klinik. Tempat perawatan medis hewan, mulai dari vaksinasi, sterilisasi, hingga bedah minor.

Pet shop. Anda bisa mencari berbagai barang kebutuhan harian hewan dari berbagai merek favorit di sini.

Pet bakery. Hewan pun perlu kudapan yang dibuat khusus dari bahan pilihan berkualitas.

Day care. Jika tak ada yang menjaga hewan kesayangan Anda, Anda bisa menitipkannya di sini per hari.

Dog pool dan taman bermain si doggy.

Pet hotel. Layaknya di hotel, kamar untuk mereka pun terbagi dua, biasa dan VIP. Jika Anda harus bepergian ke luar kota selama beberapa hari, Anda bisa menyewakan kamar untuk hewan kesayangan Anda. Tak sempat mengantar? Tenang, Pet Kingdom menawarkan layanan antar jemput.

Dog training. Metode training yang digunakan adalah K9 training, dan dilakukan oleh pelatih profesional bersertifikat.

Dog pool. Tersedia dua ukuran kolam, untuk anjing kecil dan besar.

Function room. Ini adalah ruangan multifungsi yang dapat Anda sewa untuk berbagai kegiatan.

Pesan dan kesan dari para gukguk dan miaw.

Dan bagi Anda sendiri, Anda bisa santai bersama hewan kesayangan di food court dan snack corner yang menyediakan berbagai camilan.

Selama periode grand opening ini, Anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan, antara lain: Bermain bersama reptil (21-28 Mei), workshop mendekorasi cupcakes (27 Mei), Meet & Greet bersama Dog Celebgram (21-28 Mei). [YBI]

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Prasto

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments