foto3

“Mojok” Seru di Toko Buku

Toko buku kini tak lagi hanya sekadar tempat yang menjual berbagai buku. Toko buku besar di Bintaro ini bisa jadi tempat bersantai bersama keluarga atau teman.

Mendengar toko buku sebagai tempat bersantai atau nongkrong, mungkin Anda akan mengerutkan dahi. Toko buku kerap identik dengan segala sesuatu yang serius. Namun, suasana berbeda akan Anda temui di Toko Buku Gramedia Emerald Bintaro. Di salah satu sudut lantai dasar, Anda akan menemukan satu kafe yang mencuri pandangan.

Cozyfield. Nama itu tertera di bagian depan kafe. Nama itu juga menyembul di latar dinding, di belakang minibar panjang. Kafe yang menggunakan perpaduan konsep industrial,  modern-minimalis, dengan sentuhan vintage di sudutnya ini seolah mengundang siapa saja untuk mengunjunginya, karena terlihat hangat, nyaman, dan luas. Sesuai namanya.

Interior yang akrab

Menjuntai dari langit-langitnya, Anda bisa menemukan lampu gantung dari botol beling hijau. Dari dalamnya semburat cahaya kekuningan menebarkan cahaya lembut. Ada kehangatan yang ditawarkan.

Interior yang lapang dan nyaman.

Masuk lebih dalam, kursi-kursi perpaduan kayu dan logam terhampar, mengelilingi meja-meja. Anda bisa memilih area ini atau di bagian luar, sangat pas menjadi tempat diskusi atau berbagi ide-ide kreatif. Alternatif lainnya, Anda bisa memilih deretan sofa yang berdekatan dengan sisi dinding kaca. Tampak nyaman jika Anda ingin berkumpul dengan keluarga di sana. Disekat dengan partisi dengan motif berongga, terdapat satu set sofa dan meja bergaya vintage. Sudut ini pun tidak kalah nyaman, cozy. Julukan Cozyfield memang cocok untuk kafe di sudut Gramedia Emerald Bintaro ini.

Barat dan timur

Bagaimana dengan makanan dan minuman? Cozyfield menawarkan varian kuliner Barat, Asia, dan kuliner Indonesia. Jika ingin bersantap berat, terdapat pilihan seperti rawon re-born, beef burger rendang floss, spaghetti tomato veggies, nasi goreng jambal, dan beef teriyaki rice bowl. Untuk camilan, pilihannya pun cukup banyak. Misalnya, nachos, cheesy rice ball, pisang goreng, dan seafood springroll.

Tape mousse coconut asam jawa yang mengejutkan lidah.

Anda pun bisa hanya sekadar duduk-duduk santai sambil mencicipi sejumlah dessert atau sajian pencuci mulut yang menggoda. Sebutlah tape mousse coconut asam jawa, cassava black rice muffin, carrot cake white chocolate, dan apple tart souffle.

Untuk minuman, tersedia varian kopi, teh, jus, cokelat, dan milkshake. EBIN merekomendasikan minuman olahan buah-buahan segar atau jus, terutama bagi Anda yang ingin memprioritaskan gaya hidup sehat. Salah satunya, EBIN mencicipi Glow.

Seruput Glow untuk Anda yang ingin sehat.

Minuman ini terbuat dari buah naga, sirsak, dan apel. Diolah minim atau tanpa gula, minuman yang berwarna merah marun ini sungguh menyegarkan, memiliki rasa yang istimewa, dan tentu saja menyehatkan melihat ragam buah kaya antioksidan yang digunakan sebagai bahan utama.

Jika ingin meredakan stres, menginginkan pikiran, sekaligus merangsang keluarnya ide-ide brilian, cobalah fresh mint tea. Seperti namanya, minuman ini menggunakan daun mint segar. Aromanya yang khas dan sengatan lembut dingin ketika minuman menyentuh lidah akan membuat Anda semakin santai, nyaman, dan segar. Jika tertarik menguak rahasia rasa Cozyfield lainnya, senggangkan waktu Anda pada akhir pekan ini. [KUL]

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Nikikula, Prasto

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments