foto1

Area Pesta, Rapat hingga Bersantai

Ingin mencari lokasi pesta ulang tahun yang nyaman, tidak terlalu banyak yang diundang, dan mudah dijangkau? Pilihan kafe di kawasan Jakarta memang banyak, tetapi untuk mencapainya cukup menyita waktu. Solusinya tentulah mencari lokasi yang dekat rumah dengan akses jalan yang mudah.

Ada beberapa pilihan kafe di kawasan Bintaro dan sekitarnya yang cocok jadi pilihan. Misalnya, MyPadz Café. Kafe ini berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 1. Lokasinya cukup dekat dengan kolam renang di kawasan Bintaro Jaya Sektor 1. Anda pun tidak akan kesulitan menemukannya.

Kafe bernuansa putih ini sepintas terlihat seperti rumah biasa. Namun, ketika menjenguk isi dalamnya, kafe ini terbilang cukup luas. Bagian dalamnya cukup bersih. Area ini mendapat penerangan sinar matahari yang cukup saat siang hari sehingga tampak terang. Terdapat satu mini bar di sudut ruangan. Sebuah TV layar datar yang berukuran cukup besar menjadi salah satu fokus dalam ruangan.

Di samping area parkir di depan kafe, terdapat tempat duduk jika Anda menginginkan suasana outdoor. Masih dalam area yang sama, terdapat anak tangga yang menghubungkan ke lantai 2 kafe. Area lantai 2 ini memang tidak seluas lantai 1, tetapi pemandangan yang disajikan lebih luas. Anda bisa menyaksikan keramaian jalan dari lantai 2 di balik panel-panel kaca.

Untuk beragam acara

Churros black and white, hidangan lezat yang tersedia.

Churros black and white, hidangan lezat yang tersedia.

Anda bisa menyewa area lantai 2 untuk berbagai acara seperti pesta ulang tahun, pesta ulang tahun perkawinan, atau bridal shower yang bersifat privat atau dengan jumlah tamu undangan yang terbatas. Area lantai 1 pun bisa disewa untuk sejumlah acara seperti meeting kantor dalam suasana santai atau gathering. MyPadz Café dilengkapi dengan akses internet wi-fi.

MyPadz Café terbilang ramai untuk difungsikan sebagai lokasi perhelatan sejumlah acara. Bahkan, hampir setiap akhir pekan, baik area lantai 1 maupun area lantai 2, telah disewa untuk berbagai acara. Jika dalam kondisi semacam ini, pengunjung yang tidak berkepentingan dengan acara di lantai 1 dan lantai 2 kafe, bisa memilih tempat duduk di area outdoor lantai 1.

Pilihan menu

Selain untuk lokasi perhelatan sejumlah acara, MyPadz Café cocok dijadikan tempat bersantai pada sore atau malam hari. Pilihan menu MyPadz Café kebanyakan berupa minuman dan makanan ringan yang cocok untuk camilan.

Meskipun demikian, ada opsi makanan “berat” seperti nasi-ayam goreng, nasi-ayam bakar, nasi goreng seafood, kwetiau goreng ayam, dan beragam jenis pasta seperti spaghetti chicken curry dan penne rica. Ada pula pilihan Parah alias Paket Murah, yang terdiri dari minuman dan makanan utama atau camilan. Misalnya, Parah yang terdiri dari iced lemon tea dan sandwich bakar atau iced lemon tea dan fettucini carbonara. Seperti namanya, harga Parah bila dihitung-hitung memang lebih ekonomis.

Pilihan camilannya cukup banyak. Di antaranya mulai dari pancake, churros, pisang crispy, pisang goreng, roti bakar, sandwich bakar, hingga french fries dan onion ring. Etalase Bintaro (EBIN) menjajal churros black and white. Potongan churros yang berwarna hitam gelap ini bertekstur garing di luar dan empuk di bagian dalamnya. Rasanya tidak terlalu manis. Namun, cita rasa churros yang masih hangat saat disajikan ini justru membuatnya terasa pas ketika dinikmati dengan suapan es krim vanila yang manis.

Caramelicious, salah satu minuman di MyPadz Cafe.

Caramelicious, salah satu minuman di MyPadz Cafe.

Untuk pilihan minuman, ada opsi varian hot coffee, iced coffee, coffee blend, soda/squash, jus buah, teh, hot milk, milkshake, minuman cokelat, dan es krim. Anda bisa memilih minuman favorit sesuai selera. Soal harga, MyPadz Café menawarkan pilihan menu dengan harga yang relatif terjangkau. [KUL]

Foto-foto: Etalase Bintaro/Nikikula

 

Comments

comments