13

Yang Spesial Saat Lebaran di Hotel Sekitar Bintaro

Setiap tahun, Lebaran selalu dimeriahkan dengan kegiatan mudik. Termasuk mudiknya para asisten rumah tangga. Bagi Anda yang tak mudik, beberapa penawaran menarik dari hotel-hotel di Bintaro dan sekitarnya ini mungkin bisa jadi solusi untuk liburan sekaligus membebaskan Anda dari tumpukan tugas rumah tangga.

Menginap di hotel bisa jadi salah satu jalan keluar bagi Anda yang tak mau repot dengan urusan membersihkan rumah. Fasilitas hotel yang cukup lengkap juga bisa menghibur anak-anak, sehingga Anda tak perlu bingung mencari kegiatan untuk mereka.

Atau Anda mulai bosan dengan menu ketupat namun malas memasak, sehingga mencari alternatif tempat makan dengan suasana nyaman?  Saat Lebaran, tak banyak tempat makan yang buka. Restoran di hotel-hotel ini bisa jadi pilihan Anda.

Hotel Santika Premiere Bintaro

Nasi kasreng luragung

Salah satu kegiatan yang bikin kangen ketika mudik adalah mencicipi kuliner kampung halaman. Bila mudik tak jadi agenda kegiatan Anda pada Lebaran tahun ini, Anda masih bisa mencicipi hidangan khas Lebaran di restoran Kembang Sepatoe.

Mulai 15-30 Juni, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka ragam hidangan dengan tema The Spirit of Eid Special Buffet. Salah satu hidangan yang bisa Anda cicipi di sini adalah Nasi Kasreng Luragung. Tersedia pula kue bugis sebagai tambahan dessert. Info lebih lanjut, hubungi telpon: (021) 29868989

Aviary Bintaro

Restoran Starling.

Pada Lebaran hari pertama dan kedua (15-16 Juni), Starling Eatery menawarkan santap makan prasmanan dengan menu berbeda, mulai pukul 11.30 hingga 14.30. Dengan membayar Rp 150.000++/ orang dan Rp 100.000++/anak di bawah umur 10 tahun, Anda bisa sepuas hati menikmati beragam hidangan yang tersedia. Mulai dari berbagai jenis salad, makanan khas Indonesia seperti lontong cap gomeh, gado-gado, gulai ayam, rendang daging, nasi uduk, dan lebih dari tiga macam sambal Indonesia.

Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan harga kamar spesial, yaitu Rp 748.000 nett/malam, sudah termasuk makan pagi untuk berdua. Paket menginap tersebut berlaku sejak 14-18 Juni. Anda dan keluarga pun bisa menikmati fasilitas di hotel ini, termasuk bermain dengan aneka burung. Info lebih lanjut hubungi telpon: (021) 80828384

Swiss-Belhotel Pondok Indah

Salah satu menu Kampoeng Ramadhan.

Selama libur Lebaran, Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan tarif spesial untuk seluruh kamar, yaitu diskon 30% dari BFR (best flexy rate). Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati makan pagi, kids interactive corner, connectivity area, kolam renang, dan gym.

Bahkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di sekitar hotel, seperti Kebun Binatang Ragunan, Pondok Indah Mall, Pondok Indah Waterpark, atau Houbii, hotel siap mengantarkan Anda sesuai jadwal.

Swiss-Belhotel Pondok Indah pun menyediakan paket halal bihalal dengan menu-menu khas Lebaran Kampoeng Ramadhan. Dengan harga Rp 198.000 nett/orang, Anda sudah dapat menikmati aneka hidangan tersebut sepuasnya. Info lebih lanjut hubungi telpon: (021) 7501088.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Aneka dessert di restoran Mandalika.

Hotel yang berlokasi di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD ini menawarkan Halal Bi Halal Buffet di restoran Mandalika dengan harga Rp 150.000 net/orang. Dengan harga tersebut Anda dan keluarga bisa menikmati sepuasnya aneka hidangan Indonesia, Asia, dan internasional. Penawaran khusus ini tersedia mulai tanggal 15 hingga 17 Juni. Dari pukul 12 hingga 15.

Bila jadwal halal bi halal Anda di luar tanggal tadi, Anda masih bisa menikmati aneka kuliner tersebut namun dengan melakukan reservasi minimal untuk 30 orang. Selain itu ada juga promo menginap selama hari raya dengan harga mulai Rp 825.000 nett per malam. Info lebih lanjut hubungi telpon: (021) 80634899. (YBI)

 

Foto: dok. Hotel Santika Premiere Bintaro, Aviary Bintaro, Swiss-Belhotel Pondok Indah, istimewa

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments