27-utama

Terpikat Pizza Rasa Otentik Italia

Ingin menikmati pizza dengan rasa aslinya, tak perlu jauh-jauh ke Italia. Cukup datang ke Pasta Signora. Pengunjung akan sangat dimanjakan oleh cita rasa pizza, pasta, dan sajian khas Italia lainnya.

Signora Pasta yang EBIN kunjungi berada di kawasan pertokoan Plaza Cirendeu, Pamulang. Namun Anda juga bisa berkunjung ke Signora Pasta yang terletak di The Breeze, BSD City. Didirikan oleh pasangan suami istri, dimana sang suami adalah orang Italia asli. Tak heran, dekorasi restoran dibuat mirip dengan suasana negara asal. Lengkap dengan berbagai foto dan pernak-pernik yang beraneka. Seolah ingin menceritakan tentang lezatnya pizza dan pasta sebagai makanan yang tiada duanya.

Pernak-pernik ala Italia.

Dengan pelayanan yang sangat ramah, menu yang bermacam-macam, porsinya banyak pula. Pas untuk Anda dan keluarga.

Primi Piatti

Pada halaman awal buku menu, Anda akan menemukan sederet daftar menu dengan subjudul Primi Piatti. Yakni terdiri dari aneka kreasi spaghetti dan pasta yang bisa Anda santap hangat-hangat. Semuanya ditulis dalam bahasa Italia, tapi jangan khawatir, sebab dilengkapi dengan keterangan berbahasa Inggris untuk memudahkan informasi.

Jenis spaghetti seperti carbonara, bolognese, aglio olio, dan yang lainnya disajikan dengan rasa yang pas. Begitu pula dengan lasagne, cannelori ripi, atau gnocchi al formaggi yang jauh dari rasa eneg di perut. Daging yang melimpah ruah dengan paduan keju meleleh sungguh berasa.

Le Nostre Pizze

Terkait pizza, rasa-rasanya Signora Pasta adalah juaranya. Berbagai rasa siap tersedia untuk Anda. Ditampilkan dengan dasar roti yang tipis, lembut, namun tetap terasa. Kombinasi antara beef, ikan dory, buah zaitun, keju, hingga saus tomatnya terasa sangat  pas. Pilih saja pizza mana yang Anda inginkan. Satu porsi bisa untuk berempat atau lebih.

Pizza al funghi dan spaghetti ala bolognese.

Untuk Anda yang vegetarian, pilihan pizza bisa jatuh pada pizza contadina dan pizza gorgonzola. Terdiri dari tomat segar, zucchini, jamur, bawang, dan buah zaitun. Sederhana tapi tetap enak dan menyehatkan.

Bila ingin berbeda, tersedia pizza genovese. Bentuknya sekilas mirip dengan biskuit. Lembaran kulitnya cukup kriuk, disertai taburan bawang bombay dan keju mozarella di atasnya.

Secondi Piatti

Di bagian secondi piatti, Anda akan menemukan varian steak dan salad. Mulai dari berbahan daging sapi, ayam, dan cumi-cumi. Uniknya ada bruschetta al podomoro, semacam garlic bread dengan topping irisan tomat dan bawang segar.

Interior yang homey.

Sedang salad ada tiga jenis, yaitu insalata mista (mix vegetable salad), insalata di tonno (tuna salad), dan insalata estiva (fresh summer salad). Anda bisa meminta vinegar tambahan untuk dituang kedalam menu sayuran tersebut.

Cocktail E Frappe’ dan Caffe E Bevande

Selain cappucino dan caffe latte, Signora Pasta menyediakan coktail, yang sebenarnya tak lebih dari jus dengan kolaborasi beberapa buah-buahan. Campuran pisang, nanas, dan jeruk nipis diberi nama taormina. Atau bunga-bunga yang merupakan perahan air lemon, leci, jeruk nipis, dan sereh. Menariknya, ada campuran antara kopi dan lemon yang disebut caffe shakerato. Bila ingin soda, pesanlah capri dan imperia. Air soda yang bekerjasama dengan sirup mojito, jeruk nipis, daun mint, buah peach, dan lainnya. (LAF)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Lies Afroniyati

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments