06-prom

Telah Beredar, Majalah Etalase Bintaro Edisi Mei 2018

Majalah komunitas “Pilihan Terbaik Keluarga”, ETALASE BINTARO edisi Mei 2018  (edisi ke-7) telah beredar sejak Rabu (2/5/2018). Warga dan komunitas Bintaro dan sekitarnya tampak antusias menyambut kehadiran majalah bulanan ini di pintu-pintu rumah mereka.

Mengusung konsep majalah keluarga, ETALASE BINTARO yang hadir sejak November 2017 ini telah menjadi satu-satunya media cetak komunitas terbesar dan terbaik di wilayah Bintaro Jaya dan sekitarnya dengan oplah real 10.000 eksemplar per bulan. Terbit 72 halaman dengan kertas art paper yang mewah, majalah ETALASE BINTARO dibagikan gratis setiap bulan di perumahan dan ruko sektor 1 sampai sektor 9 Bintaro Jaya, Graha Raya, termasuk titik-titik baca di Alam Sutera, BSD City, Gading Serpong, Ciledug, Pondok Indah, Radio Dalam, Pondok Pinang, Jl Kesehatan, Rempoa Raya (RC Vetaran), Ciputat dan sejumlah wilayah lainnya. Total unique readers majalah ETALASE BINTARO mencapai sekitar 60.000 orang setiap bulan.

Warga di salah satu cluster utama Bintaro Jaya.

“Sejak masih dalam bentuk prototype (dummy), saya sudah memprediksi majalah ini akan menjadi ‘the next big thing” di Bintaro,” ujar Dendy Rindani, pengusaha muda yang juga warga Cikini Bintaro Jaya. Dendy pertama kali diperlihatkan dummy majalah pada tahun 2017 lalu.

Selain peredaran yang luas dan membumi (menjangkau target pasar paling potensial di Bintaro), kekuatan utama majalah ETALASE BINTARO adalah kontennya yang berkualitas, informatif, edukatif sekaligus menghibur untuk seluruh anggota keluarga. Sehingga, warga dan komunitas benar-benar mendapatkan bacaan yang bermanfaat dan menginspirasi.

“Rubrik-rubrik yang kami sajikan memang dikonsep khusus untuk keluarga. Mulai dari orang dewasa, remaja , hingga anak-anak yang baru belajar membaca, semua mendapat porsi di majalah ini,” terang Yudhanti Budi, Content Director Etalase Bintaro.

Kegiatan distribusi.

Melihat animo warga, komunitas, serta pemasang iklan yang semakin menyukai majalah ETALASE BINTARO, dalam waktu dekat manajemen Etalase Media Network akan menambah jumlah halaman dengan konten dan desain yang juga terus ditingkatkan.

Di samping majalah cetak, ETALASE BINTARO memiliki kanal digital yang telah lebih dulu hadir, yakni website ini serta mobile app “Bintaro” yang bisa diunduh gratis di platform android dan iOS. Melalui mobile app “Bintaro”, pembaca bisa mendapatkan direktori kawasan, e-magazine, website, hingga akses ke akun media sosial Facebook dan Instagram @etalasebintaro.

Sejak kehadirannya, ETALASE BINTARO telah pula menggelar sejumlah kegiatan bersama warga dan komunitas Bintaro di bidang kuliner, entrepreneurship, parenting, pendidikan hingga teknologi. (VAL)

 

Foto-foto dan ilustrasi: Tim EBIN

 

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments