02

Perayaan Sehat Aviary Bintaro

Ulang tahun memang jamak untuk dirayakan. Terlebih ulang tahun pertama. Berbeda dengan pesta ulang tahun mewah sebuah hotel, Aviary Bintaro memilih perayaan yang bisa menyehatkan karyawan untuk ulang tahun pertamanya. Ternyata acara internal yang digelar pada Jumat (25/5) tersebut tetap meriah.

Menurut Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro, tema olahraga diusung untuk merayakan ulang tahun karena olahraga dapat menumbuhkan sikap positif di antara karyawan. “Sehingga dapat bekerja sama dengan baik, saling tolong menolong, dan menghargai apa yang menjadi tujuan bersama.”

Bapak Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro ber-photo bersama Siti Lulu dari Kitchen Departemen – Dewi Andriani dari Sales & Marketing Departemen dan Briliany Ayu dari Front Office Departemen sebagai salah satu nominasi.

Acara yang berlangsung di Phoenix Ballroom dimeriahkan oleh pertandingan olahraga, seperti futsal dan bulutangkis. Selain itu juga dipertandingkan berbagai permainan, antara lain domino, cerdas cermat, serta kompetisi memasak dan video.

Bapak Monas, pemenang Employee of the year 2018 dari Housekeeping Department (tengah) berpose bersama dengan Bapak Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro dan Direktur Aviary Bintaro, Bapak Aswin Sumampau beserta finalis Employee of the year 2018.

Tentu saja tidak lupa diberikan hadiah bagi para pemenang. Ada pula Grand Trophy untuk departemen yang paling banyak mendapatkan hadiah.

Selain itu diberikan pula pemberian hadiah untuk karyawan yang terpilih sebagai Employee of the Month, Employee of the Quarter, serta Employee of the Year. Bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berdedikasi kepada hotel.

Manajemen berpose bersama dengan Panti Asuhan Yayasan Al Fajri, Pondok Jaya.

Tak lupa, untuk memperingati bulan Ramadan, Aviary Bintaro mengadakan buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Yayasan Al Fajri, Pondok Jaya. Pada acara tersebut Aviary Bintaro juga memberikan bantuan dalam bentuk makanan, perlengkapan sekolah, dan uang tunai. (YBI)

 

Foto: Dok. Aviary Bintaro

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments