5

Open House ala Skandinavia

Gaya Swedish berbalut kelezatan cokelat menjadi tema acara open house yang digelar oleh Skandinavia Apartment, Sabtu (5/5). Tema santai dipilih untuk menyenangkan para tamu yang hadir. Sekaligus menyesuaikan dengan makanan dan nuansa di negara-negara Skandinavia.

Apartemen yang mengangkat gaya desain interior khas Eropa Utara, Skandinavia, ini rencananya akan mengadakan serah terima pertamanya pada Desember 2018. Selain untuk memberi kesempatan pada para tamu melihat perkembangan pembangunan, apartemen yang berlokasi di kawasan Superblock Tangcity tersebut juga memberikan penawaran terbatas, yaitu launch price discount 5%.

Cokelat dan Hadiah

Acara ini memang sangat memanjakan tamu. Bagaimana tidak, pengunjung diajak untuk menikmati salah satu santapan populer di Swedia yaitu sandwich bersama Quinos. Dan masih dalam nuansa Hari Cokelat Nasional, terdapat chocolate corner persembahan Dapur Cokelat.

Bukan itu saja, melalui program Siap Huni, pembeli berkesempatan mendapat unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch, hingga sofa dan gorden. Semua itu bisa didapatkan dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50% yang dapat dicicil 60 kali.

“Ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pembeli yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengisi unitnya. Hanya tinggal membawa koper, unit siap ditempati. Juga bagi para investor yang memiliki dana minimal dengan peluang meraup passive rental income,” ujar Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia.

Pembangunan dan Fasilitas

Saat ini apartemen dengan tiga pilihan tipe unit tersebut sedang membangun fasad apartemen. Termasuk pembangunan bagian podium yang terdapat kolam renang, fitness center, dan guest lounge, yaitu fasilitas area untuk bersantai dan bercengkrama di luar unit. Keseluruhannya ditargetkan akan selesai pada Mei ini dan segera dilanjutkan dengan tahap finishing.

“Kesiapan bangunan sudah di level 85 persen. Aspek mechanical engineering di tahap 80 persen, dan fasad 95 persen. Arsitektur masih 50 persen, karena merupakan bagian kulit dan di dalam interior. Ini seharusnya cepat pengerjaannya,” jelas Norman.

Norman juga menyampaikan kabar gembira bagi para calon penghuni Skandinavia Apartment, yakni telah bergabung tenant makanan dan minuman, seperti QQ Kopitiam, Starbucks, dan Bakmi GM. Semuanya akan berada di One Park dan Premium Office yang berada tepat di bawah hunian.

Selain itu Skandinavia juga berkomitmen untuk memberikan kenyamanan penghuninya melalui fasilitas lengkap. Seperti sistem Genius Home yang bisa mengakses e-concierge, e-engineering, e-tenant relation, e-billing, e-shopping, dan e-cctv viewing. Disediakan pula parkir 1:1 dan ruang hijau seluas 1 hektar.

Penghuni juga dapat dengan mudah mengakses berbagai sarana transportasi mulai dari taxi stand, grab point, Tangstation untuk layanan shuttle ke berbagai daerah. Bahkan tersedia halte khusus Transjabodetabek persis di depan Tangcity Mall. Transjabodetabek ini memiliki rute premium, Tangerang – Kuningan, dan telah ditambahkan rute terbaru Poris Plawad – Pasar Baru dan Poris Plawad – Bundaran Senayan.

Selain itu TOD Ceper juga berjarak hanya 9 menit dari Skandinavia. Sehingga penghuni dapat menikmati berbagai transportasi massal yang saling terintegrasi. Penghuni pun mudah menuju Jakarta, ke luar Jakarta, atau ke Bandara Soekarno-Hatta dengan kereta bandara. (YBI)

 

Foto: Dok. Skandinavia

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments