30

Kedai Home Made Gelato di Bintaro

Di mana Anda bisa merasakan kelembutan gelato, es krim ala Italia di Bintaro? Melipir saja ke Ruko Emerald Avenue 2, Boulevard Bintaro. Di sana Anda akan menemukan kedai mungil nan cantik yang menyajikan gelato home made.

Gelato di sana dibuat sendiri setiap hari oleh Rini, salah satu pemilik Hazel’s Kitchen. Anda bisa mencicipi gelato dengan berbagai rasa. Ada vanilla, pistachio, hazelnut, chocolate, peanut butter, cherry yogurt, snickers, cookies & cream, dolce latte, coffee, dan banyak lagi.

Aneka rasa gelato.

Jangan lewatkan pula gelato rasa ferrero rocher, permen cokelat yang ternama. Rasanya juara, selain cokelat juga ada kacang dan remah biskuitnya. Sehingga krenyes-krenyes ketika dikunyah..

Gelato ferrero rocher dan blueberry yoghurt.

Satu scoop gelato yang yummy tersebut bisa Anda nikmati dengan harga Rp 25 ribu. Sedangkan bila Anda bingung untuk memilih, Anda bisa beli dua scoop dengan harga Rp 35 ribu saja. Gelatonya terasa lembut, tak terlalu manis, sehingga tidak membuat eneg. Maklum, gelato ini dibuat dengan susu segar dan bahan natural.

Tempat Sarapan

Interior yang nyaman.

Selain gelatonya yang lezat, Hazel’s Kitchen juga menyediakan aneka makanan berat dan ringan. Beberapa warga Bintaro atau karyawan yang bekerja di daerah Bintaro bahkan kerap menjadikan kedai mungil yang berwarna putih bersih ini sebagai tempat sarapan.

Maklum kedai ini buka mulai pukul 8 pagi. Dan menyediakan bermacam menu sarapan, seperti paket makan pagi yang terdiri dari hasbrown, dua telur mata sapi, dan sosis. Atau roti bakar dengan telur mata sapi dan sosis. Sarapan yang cukup untuk sumber tenaga ini bisa Anda nikmati di pagi hari dengan harga mulai Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu.

All greens & cheese sandwich.

Atau bila Anda tak terbiasa makan pagi dengan menu berat, Anda bisa pilih roti bakar dengan aneka rasa, seperti cokelat, keju, chocomaltin, dan banyak lagi. Pilihan yang sedikit lebih berat, ada di variasi sandwich, yang terdiri dari isi sayur, tuna, atau smoked beef.

Seluruh hidangan sarapan tersebut akan lebih nikmat dengan ditemani secangkir kopi. Kopi espresso single shot cukup Anda tebus dengan harga Rp 18 ribu. Sedangkan double shot Rp 23 ribu. Begitu pula dengan kopi hitam. Sedangkan untuk rasa yang sedikit lebih manis, Anda bisa memilih cappucino panas atau dingin dengan harga Rp 25 ribu saja.

Makan berat

Untuk makan siang dan malam, kedai yang tutup pukul 9 malam ini menyediakan berbagai menu pasta. Seperti spaghetti aglio olio, mac n cheese, garlic and butter spaghetti, black pepper beef pasta, dan lain-lain. Hidangan pasta tersebut bisa Anda nikmati dengan harga Rp 35 ribu hingga Rp 40 ribu.

Mushroom alfredo pasta.

Rasa pasta tak kalah dengan resto Italia. Mushroom alfredo pasta misalnya, pastanya al dente sempurna, cream sauce-nya juga lembut, ringan, tidak membuat eneg. Apalagi disajikan dengan taburan daun paterseli yang cukup banyak. Rasanya segar.

Tempat nongkrong yang asyik.

Jika Anda hanya ingin sekadar nongkrong sambil mencicipi gelato, Anda dapat memesan aneka camilan yang tersedia. Churros, otak-otak, banana caramel, akan siap menemani waktu santai Anda. Atau untuk makan bersama Anda bisa memesan plater yang dalam satu porsinya berisi french fries atau potato wedges, beberapa chicken stick atau chicken wings, sausage atau fish cake.

Ice chocolate.

Sebagai pelepas dahaga aneka minuman yang juga lezat, seperti aneka frappe yaitu mocha caramel, walnut brownie, cookies & cream juga siap menyegarkan tenggorokan Anda. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments