26

Berkumpul di Kampung Ramadan

Selain sebagai bulan untuk berlomba berbuat kebaikan, bulan puasa juga sebagai ajang silaturahmi. Biasanya bulan Ramadan dimeriahkan dengan berbagai acara buka bersama. Seperti yang diadakan oleh Swiss-Belhotel, Pondok Indah pada Kamis (24/5).

Karyawan Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Acara yang digelar di pelataran luar Swiss Cafe tersebut ramai dihadiri oleh para tamu undangan, yaitu media dan travel agent. Kursi-kursi ditata di sekeliling pinggir kolam renang. Suasana santai dan akrab.

Bincang akrab.

Acara buka bersama tersebut diberi tema Kampung Ramadan. “Tema tersebut diambil karena makanan yang disajikan lengkap banget,” ujar Anastasia Tri Wulansari, public relation manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Jajaran direksi Swiss-Belhotel.

Agar tamu undangan dan karyawan hotel saling mengenal, Dedi Abdilah, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah mengenalkan para direksi hotel tersebut. Tak lupa pula diumumkan paket-paket Ramadan dan Lebaran yang menarik. Baik untuk bersantap maupun menginap di sana.

Seru bermain games.

Setelah buka puasa acara makin seru dengan berbagai games yang digelar. Salah satunya adalah bermain ular naga. Semua undangan tampak santai dan menikmati acara. (YBI)

 

Foto-foto: Etalase Bintaro/Yudhanti

Follow Instagram @ETALASEBINTARO

Comments

comments